Pengusaha Rencar Mobil ditusuk Gunting, Kritis di Rumah Sakit

(Last Updated On: )

KUTA SELATANfajarbali.com | Masalah sewa menyewa mobil, seorang pengusaha rencar mobil bernama Herbert Simion Sinaga (45) ditusuk dengan menggunakan gunting di bagian kepala dan leher. Pelakunya merupakan teman korban sendiri, yakni Rangga Niskala (45) yang kini ditahan di Polsek Kuta Selatan.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, penusukan terjadi di rumah pelaku Rangga di Jalan Kemuning, Gang Tunjung Sari Sawangan, Benoa, Kuta Selatan, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 11.00 Wita. 

 

Korban yang tinggal di Perum Nuansa Kori Timur, Kuta Selatan, datang ke rumah pelaku dengan maksud menagih uang sewa mobil. Namun setelah pria asal Medan Sumatera Utara itu tiba di rumah pelaku, mereka terlibat cekcok mulut.

 

Pelaku tidak senang korban menagih datang ke rumahnya. Sedangkan korban meminta agar mobil yang disewa pelaku dikembalikan. “Pelaku marah dan mengambil gunting dan menyerang korban,” bebernya, Kamis (12/12/2019). 

 

Tragis, diserang bertubi-tubi korban mengalami luka tusuk di kepala belakang sebelah kanan, leher kiri dan sayatan di lengan kiri atas. Korban bersimbah darah dan tak sadarkan diri di TKP. Ironinya, pelaku sempat membawa korban ke rumah sakit. 

 

“Kepada istri korban, pelaku mengatakan jika korban jatuh dari tangga,” beber AKP Yusak.

Hanya saja, sang istri curiga dan melaporkannya ke Polsek Kuta Selatan. Setelah menerima laporan, polisi melakukan penyelidikan. “Ternyata korban terluka karena ditusuk. Malam itu juga pelaku kami tangkap,” tegas Kapolsek.

 

Dilanjutkannya, motif penusukan itu karena masalah sewa menyewa mobil yang belum dipulangkan pelaku. “Motifnya masalah sewa menyewa mobil. Kami sudah amankan BB gunting kecil yang digunakan pelaku,” terangnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Suryawan Satukan Dojang Tingkatkan Taekwondo Denpasar

Kam Des 12 , 2019
(Last Updated On: )DENPASAR-fajarbali.com | Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar  Dr AAP Agung Suryawan Wiranatha akan mempersatukan melalui kebersamaan sehingga dapat meningkatkan prestasi Taekwondo di Denpasar, Rabu (11/12).

Berita Lainnya