Sosialisasi Operasi Zebra Kedepankan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19

 

DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Satuan Lantas Polresta Denpasar melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang berlangsung, pada Jumat (23/10/2020). 

 

Sosialisasi ini berupa baliho yang dipajang di sebelah Pos Lantas di Simpang Jalan Sunset Road Kuta. Selain sosialisasi, pemasangan baliho ini merupakan bagian dari masa adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus covid-19. 

 

Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi, operasi Zebra Lempuyang 2020 akan dilaksanakan selama 2 pekan di mulai dari tanggal 26 Oktober sampai 8 November. Tujuan Operasi Zebra yang setiap tahun dilaksanakan ini untuk meminimalisir pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan dan terciptanya kamseltibcar lantas. 

 

Tujuan lainnya yakni untuk mempedomani penerapan prokes yang dapat mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19. 

 

Dijelaskan AKP Taufan, pihaknya melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Lempuyang 2020 melalui baliho yang terpasang di beberapa ruas jalan yang rawan terjadinya pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan. 

 

“Kami berharap pengguna jalan agar tertib berlalulintas di tengah masa adaptasi kebiasaan baru,” tegasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kelebihan Muatan, Truk Berisi Botol Minuman Tumpah di Jalan

Jum Okt 23 , 2020
  MENGWI -fajarbali.com |Sebuah truk pengangkut minuman softdrink mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kapal Mengwi tepatnya di simpang Muncan Mengwi Badung, Jumat (23/10/2020). Akibat kecelakaan out of control tersebut, puluhan krat botol minuman tumpah ruah di jalan dan hanya menyisahkan pecahan kaca.