Deklarsi KBS-Ace di Badung, Libatkan 420 Sekaa Baleganjur dan 12 Ribu Cak

25 Views

MANGUPURA-fajarbali.com | Setelah melakukan deklarasi di Kabupaten Gianyar, Buleleng dan Tabanan, Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Bali Wayan Koster – Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) akan melakukan deklrasi di Lapangan Umum Mengwi, Kecamatan Mengwi, Minggu (28/1/2018).



Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace Kabupaten Badung, I Gusti Anom Gumanti mengatakan, deklarasi kali ini akan melibatkan 420 Sekaa Baleganjur dan 12 ribu orang peserta Tari Cak “Deklarasi kali ini juga akan dihadiri sekitar 50 ribu massa,” katanya, Jumat (26/1/2018).

Anom Gumanti menerangkan, deklarasi akan dihadiri langsung oleh Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Bali KBS-Ace, Ketua Tim Pemenangan Bali I Nyoman Giri Prasta, Ketua DPC PDI Perjuangan se-Bali serta ketua partai pendukung. Mengingat banyaknya seniman baleganjur dan tari Cak yang dilibatkan pihaknya telah berkoordinasi ke Museum Rekor Indonesia (Muri). “Ada Tim kami yang mengurus itu (Muri,red),” akunya.

Sebagaimana diberitakan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali KBS-Ace manargetkan kemenangan seluruh bali sebesar 70 persen. Sementara target kemenangan yang dijanjikan di Kabupaten Badung sebesar 75 persen. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Karang Taruna Bali Gaungkan Bali Aman

Jum Jan 26 , 2018
25 ViewsDENPASAR-fajarbali.com | Bencana erupsi Gunung Agung, sangat mempengaruhi kondisi pariwisata Bali. Hal ini bisa dilihat dari menurunnya jumlah kunjungan para wisatawan ke Bali. Guna menggeliatkan pariwisata Bali dan meningkatkan kunjungan wisatawan, berbagai pihak telah melakukan upaya. Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Provinsi Bali.   Melalui Rapat Kerja Nasional […]