Ini Janji Giri Prasta Jika CBS-Ace dan Paket Bagia Menang

SEMARAPURA-fajarbali.com | Selain Koster, Ketua Tim Pemenangan, I Nyoman Giri Prasta juga turut berorasi dalam Deklarasi KBS-ACE dan Bagia di Klungkung. Bupati Badung ini menyampaikan sejumlah program untuk masyarakat jika KBS-Ace dan Bagia menang dalam Pilkada.



Diantaranya pendidikan gratis, kesehatan gratis maupun memberikan santunan untuk penunggu pasien. Tak hanya itu Giri Prasta juga berjanji akan menyerahkan tanah milik Provinsi Bali kepada Desa Pekraman.

Khusus Pilkada Klungkung, untuk memenangkan Bagia, Giri Prasta juga akan membantu agar masyarakat Klungkung sejahtera. Termasuk masyrakat Nusa Penida. Guna mendukung pembangunan di Klungkung, Giri Prasta berjanji akan memberikan dana PHR setiap desa Rp 1 Miliar.




“Biar saya dibilang gila, tapi saya gila untuk kepentingan masyarakat. Apalagi APBD itu wajib untuk diberikan ke masyrakat,” tegasnya. Dirinya pun optimis, dengan program satu jalur, maka program dan pembangunan di Klungkung akan lebih cepat terealisasi. (dia)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tersangka Yonda Diperiksa, Keuntungan Pungli Watersport Terkumpul 5,6 miliar

Ming Jan 28 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Tersangka I Made Wijaya alias Yonda selaku Bendesa Tanjung Adat Benoa yang ditangkap dalam kasus dugaan pungli pengusaha watersport kembali menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Reskrimum Polda Bali.  Save as PDF

Berita Lainnya