Golkar Badung Dukung Dharma-Kerta Terwujud

Munculnya Paket Dharma-Kerta (Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta) mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Bahkan, paket tersebut telah bergulir di masyarakat agar paket tersebut segera terwujud.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Bukan hanya di masyarakat, di internal Partai Golkar selaku induk partai Ketut Sudikerta juga menginginkan hal yang sama. Hal ini bisa dilihat dari postingan Ketua DPD I Partai Golkar Badung Wayan Muntra di media sosiak Facebook.

Postingan yang diunggah pada tanggal 20 November 2017 yang lalu dengan menyertakan foto Rai Mantra dan Sudikerta itu diklaim sudah final dan dianggap akan membawa harapan agar duet tersebut akan membawa ajeg Bali ke depannya. “Taksu Bali akan ajeg di bawah ke pemimpinan beliau ber dua,” tulisnya.

Saat dihubungi, Wayan Muntra yang juga seorang notaris ini membenarkan adanya postingan tersebut. Dirinya menjelaskan, banyak aspirasi yang masuk ke Partai Golkar Badung terhadap Paket Dharma-Kerta.

“Iya ini menurut saya paket yang terbaik harapan rakyat Bali. Aspirasi Badung juga ke Dharma-Kerta,” ujar Muntra, Selasa (21/11/2017).

Diharapkan, Paket Dharma-Kerta yang saat ini sedang dibahas dan finalisasi di Koalisi Rakyat Bali (KRB) itu bisa segera dideklarasikan. “Semoga ini bisa terealisasi dengan terbitnya rekomendasi,” pungkasnya. W-011

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua Baru Perkemi Bali Bertekad Berikan Kontribusi Positif

Rab Nov 22 , 2017
Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali yang baru, Nyoman Suwarjoni Astawa bertekad dirinya bakal memberikan kontribusi positif bagi dunia Kempo Bali dalam sisi prestasi di masa mendatang.
BPD BALI