Organisasi Sayap Partai Golkar Siap Sumbang 4 Kursi ke Dewan Gianyar

GIANYAR-fajarbali.com | Mempersiapkan partai menuju Pileg 2024, Partai Golkar juga bertarung sekuat tenaga. Bahkan dalam Pileg 2024 mendatang, baik dari kader partai dan kader dari organisasi sayap partai diterjunkan dengan kekuatan penuh. Hal ini dijelaskan Ketua SOKSI Gianyar, Gusti Ngurah Arika Sudewa, Rabu (3/8/2022). 

Dijelaskan Arika Sudewa, partai saya Golkar seperti Soksi, MKGR, Kasgoro, AMPI, kader terbaiknya bisa maju untuk bertarung dalam Pileg. “Saya juga sebagai Ketua Soksi alan mengajukan kader terbaik saya maju ke Pileg,” jelas Arika Sudewa. Dikatakannya, mekanisme pengajian bakal calon dari Ketua DPD II Partai Golkar. Dimana sesuai AD/ART organisasi sayap bisa mengajukan bakal calon baik ke DPRD Kabupaten dan Provinsi. 
 
Diakuinya merebut 10 Kursi di DPRD Bali dan satu kursi di DPRD Bali akan penuh perjuangan, “Namun peluang itu ada, kita bersinergi bekerja keras membesarkan Partai Golkar,” jelas Arika Sudewa lagi. Dikatakan lagi, organisasi sayap Partai Golkar telah memiliki basis di masing-masing Dapil. Bahkan dirinya optimis, dari bakal calon sayap partai bisa menyumbang 4 kursi di Dewan Gianyar. 
 
Walau demikian, Arika Sudewa tidak menyebut nama-nama yang akan diajukan sebagai bakal calon legislatif. Saat ini Partai Golkar mendudukkan 5 wakilnya di DPRD Gianyar. Jumlah ini cenderung stagnan dari Pileg sebelumnya.sar

Next Post

Jangkau Masyarakat Bali Secara Luas, Dermaster Kini Hadir Di Renon, Denpasar

Rab Agu 3 , 2022
DENPASAR-fajarbali.com |Selain memiliki destinasi pariwisata dan olahan kuliner yang sangat diminati masyarakat lokal maupun internasional. Pulau Dewata Bali juga memiliki beraneka ragam pelayanan beauty clinic yang terus berkembang. Menjadi salah satu destinasi wisata dunia, masyarakat Bali juga dituntut untuk memiliki tubuh yang sehat, bugar, serta selalu tampil prima dengan wajah […]
Jumpa pers serangkaian Grand Opening Dermaster Renon-b6f6dadf
BPD BALI