https://www.traditionrolex.com/27 Gianyar Kirim Perwakilan Terbanyak Wakili Bali, Ikuti 14 Cabor Pada PON XX di Papua - FAJAR BALI
 

Gianyar Kirim Perwakilan Terbanyak Wakili Bali, Ikuti 14 Cabor Pada PON XX di Papua

(Last Updated On: 07/08/2021)

Gianyar- fajarbali.com l Kabupaten Gianyar menerjunkan atlit terbanyak bergabung dengan atlit kabupaten lain di Bali untuk berlaga di PON XX di Papua yang memperebutkan 56 medali emas. Gianyar sendiri ikut dalam 14 cabor, dan Senin (2/8/2021) kemarin pamitan dihadapan Bupati Gianyar, Made Mahayastra. 


Pelepasan oleh Bupati Mahayastra dilaksanakan halan belakang Kantor Bupati Gianyar dan diberikan arahan berkait pelaksanaan PON pertengahan September mendatang. Ketua KONI Gianyar, Pande Purwita menjelaskan 33 orang atlet perwakilan Kabupaten Gianyar berpamitan dengan Bupati Gianyar sebelum masuk ke TC di Provinsi.

Dimana pada kesempatan itu, Bupati Gianyar memberikan motivasi dan arahan kepada para atlet. “Pak Bupati memberikan motivasi sehingga para atlet jadi lebih semangat untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Bali dan untuk Gianyar,” jelas Pande Purwita. 

BACA JUGA :
Pentingnya Meningkatkan Imunitas Tubuh Selama Isoman
Pemerintah Didesak Buka Destinasi Wisata Dengan Prokes Ketat – PPKM Bukan Jawaban Terhadap Keinginan Masyarakat Bali

33 atlet tersebut berlaga di 14 cabang olahraga, diantaranya Basket, Judo, Rugby, Taekwondo, Cricket, Tarung Derajat, Biliard, Pencak Silat, Sepak Takraw, Binaraga, dan Selam. “Saat ini, seluruh atlet dalam kondisi sehat sehingga siap mengikuti TC untuk menyatukan visi dan misi jelang keberangkatan menuju Papua dan besok tanggal 3 besok mereka masuk TC jadi kita pastikan kondisi mereka seluruhnya sehat,” jelasnya lagi. Sedangkan saat masuk TC, semua atlit menjalani prokes yang sangat ketat. 

Dijelaskan lebih lanjut, seluruh atlet akan berada di TC selama 20 hari, dan akan berangkat ke Papua secara berjenjang. “Pemberangkatan bergelombang, ada yang berangkat di Agustus, dan September. Karena ada Cabor yang kegiatannya mendahului pembukaan,” ujarnya. 

Dalam arahan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menyebut jumlah atlet perwakilan Gianyar yang dilepas untuk mengikuti PON XX kali ini merupakan kontingen terbesar sepanjang sejarah olahraga di Kabupaten Gianyar. Maka dari itu dirinya berharap para atlet bisa memberikan penampilan yang terbaik. “Selamat berjuang, tetap jaga semangat dan sportifitas, semoga bisa meraih juara,” tegasnya. (sar)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pandemi, Sebagian Warga Pelihara Babi, Populasi Meningkat, Harga Daging Naik

Sab Agu 7 , 2021
Dibaca: 24 (Last Updated On: 07/08/2021)Gianyar- fajarbali.com l Selain harga daging Babi mengalami kenaikan, populasi ternak babi di Kabupaten Gianyar mulai meningkat, terlebih saat ini harga babi cukup menjanjikan. Pada masa pandemi ini juga, sebagian warga memilih memelihara babi sebagai alternatif untuk menabung.   Save as PDF

Berita Lainnya