Bahas Program Kerja 2018, PSSI Bali Gelar Kongres Biasa

DENPASAR-fajarbali.com | Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali menggelar Kongres Biasa, yang berlangsung di jalan Waribang, tepatnya di Hotel Puri Nusa Indah Denpasar, Minggu (18/02/2018). 

Dalam kongres tersebut, PSSI membahas diantaranya pemaparan program kerja tahun 2017, laporan keuangan 2017, dan pembahasan rencana kerja tahun 2018.  

Ketua Umum Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana, adapun rencana kerja dan program 2018, yakni diantaranya penguatan organisasi dan pendataan anggota, serta penyetaraan sistem informasi PSSI Bali melalui website www.pssibali.org.  

“Tiga club juga sudah dikukuhkan dan resmi masuk PSSI Bali, yakni Persekaba Bali FC, Bingtang Parsi FC, dan Singaraja FC,” katanya.  

Sedangkan untuk kompetisi kejuaraan 2018, yakni Piala Soeratin Liga 3, Kartini Cup pelaksanaannya April dengan target 8 club, Garssroots Festival, Bali Beach Soccer Open Tournament, Liga Futsal Nusantara U-23 dan U-21, Gala Siswa Nasional, Liga Pekerja Seluruh Indonesia, Aqua Danyon Nation Championship, serta Menpora Cup U-14 dan U-16.   

“Kita berharap, ke depannya PSSI Bali lebih baik lagi, dalam pengelolaan persebakbolaan Bali,” tutupnya. (Alt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

60 Couple Ramaikan Romantic Rally Dan Dinner Bersama Astra Honda Bali

Ming Feb 18 , 2018
Denpasar-fajarbali.com  |  Sederetan kegiatan Valentin 2018 telah dilakukan oleh Honda diantaranya ; Setelah bagi-bagi coklat, kegiatan sosial  berupa  bagi bagi sembako kepada petugas kebersihan, kunjungan dan pemberian bingkisan ke panti asuhan,  serta segudang kegiatan lainnya,  sebagai rangkaian dan puncak acara Valentin yang bertajuk “ Say Your Love With Honda” , […]