Toko Alfamart Jalan Raya Saba, Blahbatuh Digondol Maling

Dari informasi yang didapat, pelaku diduga masuk melalui sisi barat toko. Melalui celah toko pelaku mengendap-endap ke dalam plafon. Pelaku menjebol salah satu flafon dan turun melalui salah satu rak toko.

 Save as PDF
GIANYAR-fajarbali.com | Kepala toko Alfamart yang berlokasi di jalan raya Pantai Saba terkejut melihat toko tempatnya bekerja. Di dalam toko pada Senin (5/12/2022) pagi kondisi barang dagangan sudah diacak-acak maling. 
Dari informasi yang didapat, pelaku diduga masuk melalui sisi barat toko. Melalui celah toko pelaku mengendap-endap ke dalam plafon. Pelaku menjebol salah satu flafon dan turun melalui salah satu rak toko. Kuat dugaan, pelaku sudah mengetahui seluk beluk toko, karena bisa langsung turun di rak salah satu display barang. Disisi lain, si malam hari kondisi lingkungan cukup sepi, karena toko berada di tengah persawahan. 
 
Barang dagangan yang berhasil dijarah maling berupa rokok dari berbagai merek sementara barang lainya masih dalam perhitungan. “Jumlahnya belum bisa dihitung, kemungkinan besok baru bisa di cek, polisi masih olah tkp,” ujar salah seorang pegawai di lokasi kejadian. 
 
Dikonfirmasi Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil penyelidikan, barang yang hilang sebagian besar adalah rokok, karena mudah dibawa dan lebih mudah menjualnya. Dimana kerugian toko ditaksir sebesar Rp 7 juta. Dikatakan, maling masuk dan keluar melalui plafon, “Iya benar, melalui plafon. Untuk tersangka kami masih proses penyelidikan,” pungkasnya.
 Save as PDF

Next Post

BKGN 2022, Dukung Warga Bali Pulihkan Kebiasaan Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut

Sen Des 5 , 2022
Masyarakat bisa mendapatkan perawatan gigi gratis serta rangkaian edukasi mengenai pentingnya memulihkan kebiasaan menyikat gigi pagi dan malam hari serta rutin berkonsultasi ke dokter gigi,
Pelayanan kesehatan gigi dan mulut program BKGN 2022. (Foto: istimewa)

Berita Lainnya