Raih Penghargaan Dalam Ajang PR Award 2024, Astra Motor Bali Tingkatan Inovasi

(Last Updated On: 03/02/2024)
Corporate Communications Astra Motor Bali raih penghargaan dalam ajang PR Award 2024 di Jakarta. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Corporate Communications Astra Motor Bali kembali meraih prestasi gemilang dalam ajang Public Relation (PR) Award 2024. Event ini merupakan bentuk apresiasi dan evaluasi hasil kerja selama 1 tahun sepanjang 2023 yang digelar oleh Corporate Communication PT AHM di Gedung Sarinah Jakarta, Selasa (30/1/2024) lalu.

Public Relation Award merupakan event tahunan dan diikuti oleh 27 Corporate Communication Honda beserta pimpinan Main Dealer di seluruh Indonesia. Pada awarding PR tahun ini, Astra Motor Bali kembali mengukir prestasi sebagai Runner Up 1 Public Relations Honda yang diwakili oleh Agung Sri Mayuni selaku Corporate Communication Astra Motor Bali.

Awarding ini dilaksanakan sebagai bentuk penilaian yang dilakukan PT AHM atas kinerja dari Corporate Communication Honda seluruh Indonesia berdasarkan pada point – point dan laporan yang telah di sepakati pada awal tahun.

Dalam sambutan yang disampaikan Executive Vice Presiden Director AHM, Thomas Wijaya bahwa fungsi Corporate Communication sangat penting dalam suatu perusahaan, untuk itu seorang PR harus mampu berinovasi dan kreatif dalam menangkap issue yang berkembang serta mampu membangun relationship yang bagus dengan seluruh stakeholder.

Dalam acara awarding ini, juga hadir memberikan sharing adalah Corporate Communication Director PT Danone Indonesia yang berbagi bagaimana menjadi PR yang handal di era industri kreatif dan digital ini, dengan penyajian materi yang sangat menarik dan bergaya millenial.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan prestasi yang diraih tentunya adalah tantangan tersendiri. Sebagai Corporate Communication yang lingkupnya di Astra Motor Bali tentunya ini sebagai komitmen untuk mampu menjaga dan meningkatkan reputasi Perusahaan.

“Dengan kekuatan komunikasi yang dilakukan diharapkan mampu untuk menjadi good government dan berkontribusi positif untuk Masyarakat Bali. Selain awarding, plan kinerja di tahun mendatang pun menjadi agenda pada pertemuan yang memberikan semangat dan strategi komunikasi selanjutnya,” jelasnya.

“Suatu kebanggaan bagi saya, kembali  mempersembahkan piala untuk Astra Motor Bali, semua ini adalah hasil bersama team Astra Motor Bali yang selalu mensupport saya dalam menjalankan tugas sebagai Corporate Communication Honda di wilayah Bali, semoga kedepannya Honda Bali bisa terus berkontribusi lebih banyak lagi untuk konsumen dan masyarakat Bali,” ujar PR Astra Motor Bali, Sri Mayuni. (rl/M-001)

 Save as PDF

Next Post

Jaminan Sosial, Salah Satu Aspirasi Tukang Suwun

Sab Feb 3 , 2024
Sekitar 2000 orang buruh angkut belanjaan menggantungkan nasibnya dari upah dan belas kasihan yang didapat dari imbalan ibu-ibu yang berbelanja di Pasar Badung.
TUKANG SUWUN

Berita Lainnya