Astra Motor Bali Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Pertama Pemilik Honda EM1 e: 

“Sukses meluncurkan Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, segenap jajaran management Astra Motor Bali juga melakukan penyerahan apresiasi tertinggi kepada konsumen pembeli pertama yang telah melakukan pemesanan sejak bulan Agustus 2023 bertempat di Level 21 Mall, Denpasar”

(Last Updated On: )

Jajaran management Astra Motor Bali serahkan apresiasi kepada konsumen pertama pemilik Honda EM1 e:. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Kemeriahan peluncuran secara resmi sepeda motor listrik Honda EM1 e: pada Sabtu (20/1/2024) di Level 21 Mall Denpasar mendapat perhatian khusus pengunjung, pasalnya di hari itu Astra Motor Bali juga memberikan apresiasi tertinggi kepada konsumen pembeli pertama yang telah melakukan pemesanan sejak bulan Agustus 2023 yang lalu.

Dengan penuh bahagia pasangan konsumen atas nama Wayan Eka dan Budi Komarwati yang juga sebagai salah satu member di Komunitas Honda Bali akhirnya menerima motor impiannya Honda EM1 e: yang secara simbolis diserahkan diatas panggung beserta tambahan hadiah berupa helm exclusive dan voucher aksesoris.

Budi Komarwati selaku atas nama di STNK menyebutkan sangat senang dan terharu karena motor yang sudah hampir 8 bulan ditunggu-tunggu akhirnya datang juga dengan warna putih Excellent Matte Silver. “Saya memang menunggu-nunggu motor Listrik dari Honda, dan akhirnya keluar serta langsung melakukan pemesanan. Warna yang saya pilih pun sangat saya sukai, terima kasih Honda,” ungkapnya dihadapan para undangan dan media.

Bersamaan dengan peluncuran Honda EM1 e : Astra Motor Bali juga memberikan kesempatan untuk konsumen melakukan riding test diarea parkir mall sehingga dapat merasakan performance motor listrik ini. Dengan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya Honda EM1 e: siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik.

Region Head Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik. “Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda serta layanan Honda Care yang siap membantu kondisi Road Emergency,” jelasnya.

“Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen setia Honda, konsumen yang telah menanti kehadiran motor listrik Honda EM1 e: ini kami undang saat peluncuran di pulau Bali. Komitmen kami tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik, tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda,” pungkas Kurniawan. (rl/M-001)

Next Post

BKKBN Bali Apresiasi Penurunan Stunting di Buleleng

Sen Jan 22 , 2024
Kunci penanganan stunting sangat tergantung dari hulu, yakni pasangan calon pengantin atau catin.
098ebe1c-0c82-41cd-a1f5-7c3ef93ebc57

Berita Lainnya