Rai Mantra Tiup Sangkakala

Tepat pukul 00.00 Wita Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra hadir merayakan malam pergantian tahun bersama ribuan masyarakat yang memadati Catus Pata Catur Muka Denpasar, Minggu (1/12/2017).

DENPASAR-fajarbali.com | Tampak Walikota Rai Mantra diusung Penari Cak sembari meniup Sangkakala diikuti tiupan terompet bersama masyarakat. Tarian Kecak sahut-sahutan terdengar membawa meriah situasi malam akhir tahun 2017 di titik nol Denpasar. Tampak masyarakat juga bergantian bersalaman dan berfoto selfie dengan Rai Mantra menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2018.

Walikota Rai Mantra juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2018 kepada seluruh masyarakat Denpasar. Semoga di Tahun 2018 masyarakat dapat lebih produktif dalam menyongsong pembangunan di Kota Denpasar.

“Eforia masyarakat sangat antusias sekali merayakan pergantian tahun di titik nol kilometer Denpasar,’’ ujar Rai Mantra sembari mengharapkan hal ini dapat memberikan dampak positif terhadap kunjungan pariwisata di Kota Denpasar dan Bali pada umumnya. (car)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menteri Koperasi Hadiri Penutupan Denfest ke-10

Sen Jan 1 , 2018
Satu dasawarsa Denpasar Festival (Denfest) Ke-10 dengan berbagai penampilan kreativitas masyarakat resmi ditutup, Minggu (31/12/2017) di Catus Pata Catur Muka Denpasar. Selama empat hari dari 28-31 Desember 2017 Denfest telah menunjukkan event puncak akhir tahun yang dimanfaatkan publik membangun kesadaran dalam merawat warisan budaya tradisi dan menciptakan peluang-peluang ekonomi kreatif […]

Berita Lainnya