Mahasiswa Sarjana Kedokteran Gigi FK Unud Raih Juara 2 di Ajang COMPOSITE 2023

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA), Jawa Tengah pada 10 September 2023 lalu.

 Save as PDF
(Last Updated On: 29/11/2023)

DENPASAR – fajarbali.com | Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) atas prestasi yang diraih oleh Vanesa Juken, Geraldine Angelia Tanjaya, dan Deomi Arsyad yang berhasil meraih juara 2 (Lomba Poster Publik) dalam acara Composite 2023.

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA), Jawa Tengah pada 10 September 2023 lalu. 

Acara Composite 2023 mengambil tema “An Astounding Discoveries: The Universe of Aesthetic Dentistry!”. Adapun judul poster publik yang dilombakan oleh tim dari PSSKGPDG FK Unud, yaitu “Ompong: Bagusan Implan atau Bridge ya ?”

Atas torehan prestasi mahasiswa tersebut, diharapkan dapat memotivasi seluruh mahasiswa untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama almamaternya. (rl)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4049-Mahasiswa-Sarjana-Kedokteran-Gigi-FK-Unud-Raih-Juara-2-di-Ajang-COMPOSITE-2023.html

 Save as PDF

Next Post

Dihadiri Presiden RI Jokowi, Astra Kembali Berpartisipasi Dalam Gerakan Penanaman Pohon 

Rab Nov 29 , 2023
Dibaca: 289 (Last Updated On: 29/11/2023) Presiden RI Joko Widodo secara simbolis menanam pohon jenis pulai dalam Gerakan Tanam Pohon Bersama yang dilaksanakan di Hutan Kota Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11). (Foto: ist)   JAKARTA-fajarbali.com | Astra kembali berpartisipasi dalam Gerakan Tanam Pohon Bersama di Ruang Terbuka Hijau […]
Astra_Jokowi

Berita Lainnya