Tabrak Anjing Liar di Batubulan, Pengendara N-Max Patah Pinggul

GIANYAR-fajarbali.com | Pengendara N-Max harus mengalami patah tulang pinggul akibat menabrak anjing di Jalan Raya Batubulan, wikayah Banjar Denjalan, Desa Batubulan, Sukawati. Kecelakaan ini terjadi Senin (12/7/2021) sore, sehingga menyebabkan arus lalulintas tersendat beberapa saat. 


Sepeda motor dengan DK 5093 FBD dikendarai Ketur Angga Duta asal Desa Sembunh, Mengwi berangkat dari arah selatan menuju utara. Di TKP, tepatnya di sebelah selatan SS Batubulan, sepeda motor Yamaha N-Max menabrak seekor anjing yang tiba-tiba menyeberang jalan sehingga Yamaha N-Max tersebut jatuh ke sebelah timur. Naas pada waktu yang bersamaan datang Truk Box Hino DK 8513 KB dari arah utara menuju selatan yang langsung menabrak sepeda motor Yamaha N-Max hingga truk berhenti dipinggir jalan.

Kanit Laka Polsek Sukawati, IPTU I Made Weta, Selasa (13/7) kemarin membenarkan perihal kecelakaan lalu lintas tersebut. Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Yamaha N-Max langsung dilarikan ke RS Ganesha Celuk karena mengalami sejumlah luka.

“Berdasarkan keterangan petugas medis korban mengalami lecet pada pelipis kanan kuku, pipi kanan luka tergores, siku tangan kanan luka lecet, punggung tangan kanan lecet, kepala belakang lecet, kedua kaki tidak bisa digerakkan dan patah pinggul,” jelas Iptu Made Weta. 

Baca juga :
GREDU Raih Pendanaan Seri A Senilai US$4 untuk Digitalisasi Sektor Pendidikan Indonesia, Dipimpin Intudo Ventures
Pendapatan Pedagang Kuliner Pantai Lebih Turun 80%, Kembali Geluti Nelayan Guna Kebutuhan Dapur

Dari hasil olah TKP, diketahui jika kecelakaan lalu lintas itu terjadi akibat pengendara Yamaha N-Max yang diduga kurang berkonsentrasi saat berkendara sehingga menabrak anjing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba.

“Anjing yang menyeberang kita dapati sudah mati di TKP, sedangkan Yamaha N-Max ringsek setelah ditabrak truk box,” tandasnya. (sar)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Binaan Rutan III B Gianyar Mendapat Vaksin, Terdapat Warga Binaan Tidak Lolos Screening

Sab Jul 17 , 2021
GIANYAR-fajarbali.com | Sebanyak 134 warga binaan Rutan kelas III B Gianyar, Selasa (13/7/2021) kemarin mendapat vaksinasi. Vaksinasi ini agar terhindar dari paparan covid 19. Hal ini dijelaskan Karutan Gianyar, M Bahrun, dimana di rutannya terdapat 134 warga binaan.   Save as PDF

Berita Lainnya