Rayakan Waisak, Ketua DPR Puan Maharani Ingatkan Bangun Solidaritas dan Perdamaian

DENPASAR-fajarbali.com | Hari ini Rabu (26/05/2021) umat Buddha Indonesia memperingati Hari Raya Waisak 2021. Dalam momen ini, Ketua DPR RI Puan Maharani ingatkan masyarakat untuk lebih solid dan selalu menjaga perdamaian antar sesama.



 
“Hari ini adalah waktu yang tepat untuk kembali merenungi hakikat kehidupan terbaik sesuai ajaran Sidharta Buddha Gautama, yaitu menjaga kedamaian antar sesama dan saling menginspirasi dalam kebaikan,” ujar Puan.

Baca Juga :
Kepergok Bobol Vila, Maling Bersenjata Tajam Tewas Diamuk Massa
Pekan Depan Terlapor Penistaan Agama Desak Made Diperiksa Mabes Polri

 
Terlebih, saat ini Tanah Air masih dilanda Pandemi Covid-19 yang mengubah kehidupan sosial dan ekonomi. Kehidupan dapat menjadi lebih baik jika masyarakat dapat bahu-membahu membantu satu sama lain untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Puan juga mengingatkan untuk memperkuat solidaritas dalam pelaksanaan program vaksin Covid-19 untuk Indonesia. Pasalnya, hanya dengan pemerataan vaksin bagi seluruh masyarakat, herd immunity dapat dicapai.
 
“Keadilan sosial dan perdamaian dunia juga menjadi warisan pelajaran sang Buddha. Maka hari ini, kita mulai lagi, dari diri sendiri, saling membuka jalan, membangun solidaritas, serta menciptakan tentram untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat Indonesia,” tutup Puan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tingkatkan Okupansi dan Kunjungan Melalui Work From Bali

Kam Mei 27 , 2021
Denpasar-fajarbali.com | Rencana work from Bali bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sejumlah kementerian wajib diapreasiasi karena hal ini berpotensi memberikan stimulus bagi sektor pariwisata Bali. Apabila dilaksanakan dengan sebaik mungkin, program work from Bali tentunya akan menaikkan tingkat hunian hotel di Pulau Dewata yang selama ini sangat rendah akibat pandemi Covid-19.
BPD BALI