PSR Komit Sumbangkan Gaji Untuk Masyarakat, Beri Bantuan Berupa Sembako dan 1000 Masker ke Masyarakat Serangan

DENPASAR – fajarbali.com | Kepedulian terhadap penyebaran Covid-19 di Bali ditunjukan oleh Anggota DPR RI Dapil Bali Putu Rudana Supadma (PSR). Politisi Fraksi Partai Demokrat ini merasa prihatin dengan kondisi saat ini dampak dari Virus Corona hingga menimbulkan masalah sosial dimasyarakat.

 

Hal inilah yang menjadi alasan PSR dalam membantu masyarakat dengan cara turun langsung membagikan 10 ribu  masker, disinfekstan, hand sanitizer dan bantuan sembako sejak sebulan lalu.
“Saya sudah komitmen sebagian pendapatan saya sebagai anggota DPR RI saya salurkan ke masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan pokok dan masker, “ ujar Putu Supadma Rudana saat membagikan masker dan sembako di Posko Satgas Covid-19 di Kelurahan Serangan, Denpasar, Selasa (21/04/2020). 
Dihadiri langsung oleh Lurah Serangan dan Penyarikan Desa Adat Serangan, PSR setidaknya membagikan sembako dan 1000 masker untuk masyarakat. Selain atas inisiatif sendiri, apa yang dilakukannya juga merujuk pada perintah dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Yakni diwajibkan turun langsung mendukung gerakan melawan penyebaran Virus Corona dimasyarakat.
Rudana menyebutkan bahwa dirinya bersama para relawan “Rudana Supadma” telah bergerilya ke masyarakat. Pihaknya berkeliling ke seluruh Bali membagikan sembako dan masyarakat. Bukan itu saja, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas.
“Relawan bergerak tidak hanya di Serangan, mengingat arahan pemerintah dalam melawan Covid-19, meminta masyarakat untuk bekerja dari rumah, masyarakat diminta berdiam diri dirumah dan selalu menjaga jarak sosial. Kita juga bergerak door to door serahkan sembako dan masker,” pungkasnya. (her).

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Bengkung" Bikin Keramaian, Desa Adat Seraya Siapkan Sanksi Adat

Rab Apr 22 , 2020
AMLAPURA – fajarbali.com | Untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) berbagai upaya dilakukan oleh masing-masing desa adat. Seperti desa adat Seraya, kecamatan Karangasem, selain secara niskala dengan menghaturkan upacara ngeneng-ngening, desa adat bakal menerapkan sanksi bagi warga yang masih “bengkung”membikin keramaian di wilayah desa adat Seraya.     Save as […]

Berita Lainnya