PJI Cabang Badung Bagikan Masker di Terminal Mengwi

(Last Updated On: )

BADUNG – fajarbali.com | Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) cabang Badung yang diwakili  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung Hari Wibowk bekerja sama dengan Kepala Terminal Mengwi serta Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Badung membagikan masker di Terminal Mengwi, Senin (13/4/2020) .

 

 

 

Kegiatan yang diberi judul ” “Gerakan Jaksa Peduli” adalah menindaklanjuti himbauan dari presiden RI Joko Widodo yang mewajibkan siapapun menggunakan masker saat bepergian untuk mencegah penularab Covi-19. 

 

Kepala seksi intelijen (Kasi Intel) Kejari Bandung Waher Tarihoran saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Seksi (Kasi) dan juga jaksa yang bertugas di Kejari Badung. 

 

“Kegiatan ini merupakan langkah nyata dari PJI cabang Badung untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19 di Wilayah Kabupaten Badung khususnya bagi para pengunjung Terminal Mengwi Badung yang rawan tertular Covid-19,” tegasnya. 

 

Selain itu pihaknya juga tetap memberikan imbauan kepada warga khususnya yang tinggal di kabupaten Badung agar tetap menerapkan physical dispensing dan mengikuti arahan dari pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.(eli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Adi Arnawa Rapat Virtual Bersama Perbekel se-Badung Harapkan Setiap Desa Bangun Isolasi Mandiri

Sen Apr 13 , 2020
(Last Updated On: )MANGUPURA – fajarbali.com | Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa menggelar rapat virtual bersama seluruh perbekel se-Kabupaten Badung dari Ruang Kerja Sekda Puspem Badung, Senin (13/4/2020). Koordinasi virtual ini bertujuan untuk memberikan arahan dan pemahaman kepada perangkat desa terkait adanya Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan pulang […]

Berita Lainnya