Perdana di Bali, Nonton Bareng Miss Universe Bersama Desainer Lenny Hartono

DENPASAR – fajarbali.com | Nonton bareng ajang Miss Universe yang merupakan salah satu ajang kontes kecantikan terbesar di Dunia ini baru pertama kali digelar di Bali mengingat Bali saat ini memiliki perwakilan yang mampu mencetak sejarah dengan tampil di ajang bergengsi Miss Universe.

Lenny Hartono selaku License Holder atau pemilik lisensi Puteri Indonesia Bali 2023 melalui keterangan tertulis, Minggu (15/1/2023) menyampaikan pihaknya terus melakukan inovasi untuk mengembangkan industri fashion, model dan dunia Pageant di Bali.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan mengajak masyarakat Bali, model, Pageant Lovers bahkan sampai organisasi wanita di Bali untuk mengadakan nonton bareng Miss Universe.

Seperti diketahui Laksmi Shari De-Nefee Suardana merupakan perempuan asal Ubud Bali yang telah berhasil meraih predikat Puteri Indonesia 2022 sehingga berhak mewakili Indonesia di pentas Dunia di ajang Miss Universe.

Selain mendukung perjuangan Laksmi di ajang Miss Universe, moment baik dan bersejarah inipun tidak disia-siakan oleh Lenny Hartono yang juga merupakan salah satu designer terbaik Bali serta owner dari Stars Model Look mengajak masyarakat, model dan Pageant Lovers untuk mengenal lebih dekat Puteri Indonesia dan Miss Universe.

Antusiasme ratusan orang yang hadir juga sangat luar biasa diantaranya dari agency model, semeton Jegeg Bagus, Selebgram, influencer, organisasi wanita dan masyarakat umum. Mereka kompak mendukung Laksmi yang sudah mencetak sejarah Puteri Indonesia dari Bali yang pertama tampil di panggung bergengsi Miss Universe.

Lenny Hartono selaku License Holder atau pemilik Lisensi Puteri Indonesia Bali 2023 berharap kedepannya akan ada lagi Puteri Puteri terbaik Bali yang mampu meneruskan jejak Laksmi untuk lebih memperkenalkan lagi Bali tidak hanya di dunia pariwisata tetapi di dunia Pageant, modeling dan industri fashion. (rl)

 Save as PDF

Next Post

Piodalan Pura Sakenan, Unhi Turut Ngayah

Ming Jan 15 , 2023
Sejalan dengan tugas pokok perguruan Tinggi dimana didalamnya terdapat Pengajaran dan Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Masyarakat.
E201A151-888D-4932-B059-872B6E1A091A-23855cae

Berita Lainnya