Pengalaman Kuliner Teatrikal Bawah Air, Taman Safari Bali Hadirkan Varuna

(Last Updated On: )

GIANYAR-Fajar Bali

Mulai 20 Desember 2023 mendatang, Taman Safari Bali akan memberikan pengalaman berkuliner teatrikal bawah air pertama di Indonesia dengan hadirnya ‘Varuna’. Varuna adalah sebuah awal dari pembukaan Marine Safari Bali pada tahun 2024.

Di Varuna, para tamu diundang untuk merasakan sebuah pengembaraan sensorik, dengan tiga hidangan lezat serta pertunjukan yang mempesona. Narasi Varuna digambarkan secara apik melalui perpaduan menawan antara animasi potongan kertas, pedalangan dan pertunjukan yang memikat. Panggung menjadi hidup dengan para pemain yang mengenakan vibrant kostum, mencerminkan keindahan dan sisi mistik dunia laut.

Setiap adegan menceritakan kisah Varuna, seorang pahlawan muda dalam pengembaraannya yang epik. Di bawah bimbingan Penasihat Teknikal kenamaan dunia Peter Wilson, pagelaran fantastik ini mengajak penonton untuk bergabung dengan sang protagonis muda, saat ia menemukan keturunan kerajaannya dan mengerahkan kekuatan batinnya untuk menghadapi kekuatan tak terduga.

“Varuna’ adalah tonggak penting dalam pertumbuhan Taman Safari Bali. Konsep visioner ini telah digarap selama lebih dari satu dekade, dan merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia hiburan dan gastronomi Bali.

Sebagai tempat yang menyajikan pengalaman bersantap dengan pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia, Varuna membawa para tamu ke dunia magis di mana gastronomi bertemu dengan seni panggung dan suasana visual yang menakjubkan. Slogan “A Voyage of Flavours and Fantasy” atau yang digambarkan sebagai perjalanan cita rasa dan fantasi, dengan sempurna merangkum esensi dari seluruh pengalaman unik yang ditawarkan dan siap untuk mendobrak batasan.

Selain itu, Varuna juga menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap kelestarian lingkungan dan perlindungan kehidupan laut, berupaya memastikan bahwa operasinya tetap selaras dengan alam.

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan pembukaan Varuna, pengalaman bersantap dengan penampilan teater bawah air pertama di Indonesia di bulan Desember nanti,” ujar Marcel Driessen, General Manager Taman Safari Bali.

“Kami beruntung bisa berkolaborasi dengan individu-individu yang telah diakui secara global dan dikenal karena keistimewaannya. Bakat serta kontribusi seni mereka kepada Varuna benar-benar telah menjadikannya tontonan kelas dunia yang akan meninggalkan kesan mendalam. Ini benar-benar merupakan momen terobosan bagiTaman Safari Bali, dan kami tidak sabar untuk menunjukkannya kepada Anda”. pungkasnya.rl

 

 

 

Next Post

Universitas Udayana Kembali Kukuhkan 11 Guru Besar Tetap, Kini Miliki 222 Guru Besar

Sab Nov 25 , 2023
(Last Updated On: ) Pengukuhan Guru Besar Tetap Universitas Udayana di Gedung Auditorium Widya Sabha, Kampus Unud Jimbaran, Sabtu (25/11). (Foto: Tha)   MANGUPURA-fajarbali.com | Sebanyak 11 orang Guru Besar Tetap Universitas Udayana (Unud) kembali dikukuhkan pada Upacara Akademik di Gedung Auditorium Widya Sabha, Kampus Unud Bukit Jimbaran, Sabtu (25/11/2023). […]
Pengukuhan Guru Besar Universitas Udayana

Berita Lainnya