Pelatihan Pemasaran Produk Bath Bomb Salt dan Aromatic

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Unud mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi di Desa Kusamba, Kelungkung.

(Last Updated On: )

SEMARAPURA – fajarbali.com | PPK Ormawa Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Udayana selenggarakan Pelatihan Pemasaran Produk  Bath Bomb Salt dan Aromatic Salt bertempat di Kantor Perbekel Desa Kusamba Klungkung, Minggu (24/9/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana turut menghadiri kegiatan pelatihan ini.

Adapun materi yang diberikan dalam pelatihan diantaranya terkait Marketing, Pembuatan dan Pengemasan Produk serta Manajerial dan Pemasaran.

Pemerintah Desa Kusamba melalui Perbekel menyambut baik kehadiran civitas akademika Universitas Udayana. Diharapkan kegiatan akan terus berkelanjutan sehingga implementasi tri darma perguruan tinggi secara nyata dirasakan oleh masyarakat. (rl)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5976-PPK-Ormawa-Himpunan-Mahasiswa-Teknik-Industri-Universitas-Udayana-Gelar-Pelatihan-Pemasaran-Produk-Bath-Bomb-Salt-dan-Aromatic.html

Next Post

Pelari Dari Delapan Negara Ikuti Bali Hope Swimrun 2023 di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan

Sab Sep 30 , 2023
"Bali Hope Swimrun merupakan kegiatan berenang dan berlari sekaligus penggalangan dana untuk menjaga Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan, melalui kontribusi berkelanjutan dalam bidang lingkungan dengan cara sosialisasi pada manajemen sampah, terutama pengelolaan sampah plastik, serta bidang pendidikan untuk tingkatkan kemampuan literasi dan numerasi untuk para siswa di kedua pulau tersebut"
Bali Hope Swimrun

Berita Lainnya