NUANU dan SETTER Adakan Kompetisi Arsitektur, Hadiah $5000

Kompetisi inovatif ini bertujuan untuk merancang dan membentuk co-working space terkemuka di Bali, yang akan berfungsi sebagai pusat kreativitas, kolaborasi, dan inspirasi.

(Last Updated On: )

(Dari kiri ke kanan:): Sergey Solonin, Pendiri Nuanu dan Vitaly Cheremenskiy, Pendiri dan Direktur SETTER

TABANAN – Fajar Bali | Nuanu menunjukkan komitmen pada pengembangan komunitas dengan membangun kolaborasi bersama SETTER, jaringan co-working space dan kantor pintar terkemuka di Bali, untuk meluncurkan sebuah kompetisi arsitektur.

Kompetisi inovatif ini bertujuan untuk merancang dan membentuk co-working space terkemuka di Bali, yang akan berfungsi sebagai pusat kreativitas, kolaborasi, dan inspirasi.

Kompetisi ini menawarkan hadiah prestisius senilai $5000 dan kesempatan untuk memperoleh kontrak arsitektur untuk mewujudkan desain pemenang. Desain pemenang akan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan lanskap co-working di Bali, menawarkan panduan untuk ruang kerja yang berkelanjutan dan menginspirasi.

Co-working space hasil kerjasama antara Nuanu dan SETTER ini, tidak hanya akan menampilkan kantor dan ruang kerja yang canggih tetapi juga area-area yang akan didedikasikan untuk kegiatan kreatif, studio rekaman podcast dan video berteknologi tinggi, area relaksasi, dan lainnya.

“Di Nuanu, kami percaya dalam menciptakan lingkungan yang memberdayakan individu dan komunitas untuk berkembang. Melalui kompetisi ini, kami mengundang arsitek dan desainer untuk bergabung dengan kami dalam membangun co-working space yang transformatif yang mampu mendorong lahirnya inovasi, produktivitas, dan kesejahteraan,” kata Sergey Solonin selaku Pendiri Nuanu, Sabtu (16/3/2024) di Tabanan.

Sementara Pendiri dan Direktur SETTER, Vitaly Cheremenskiy, menyampaikan kegembiraannya atas kerjasama yang dibangun antara Nuanu dan Setter.
Sebagai jaringan co-working space terkemuka di Bali, SETTER berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang inovatif dan dinamis.

“Kami sangat senang bermitra dengan Nuanu dalam kolaborasi yang menarik ini. Kami percaya kompetisi ini akan memperkuat misi kami dan meningkatkan status Bali sebagai pusat kreativitas dan kewirausahaan.

Informasi penting tentang Kompetisi Arsitektur Nuanu antara lain:
· Batas Pengiriman Karya: 1 April 2024
· Hadiah: $5000 dan kontrak arsitektur
· Arsitek dan desainer yang tertarik untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Arsitektur Nuanu diundang untuk mengunjungi www.nuanuxsetter.online untuk informasi lebih lanjut dan panduan kompetisi.rl

Next Post

PD dan PK Se-Badung Teken Dukungan Suyasa Calon Bupati Badung

Sen Mar 18 , 2024
Aspirasi ini nantinya akan dibawa ke DPD Provinsi dan DPP Partai Golkar. 
InShot_20240318_143717089

Berita Lainnya