Misterius, Pasutri Asal Ukraina Tewas di Kamar Apartemen Balisee Kedonganan

(Last Updated On: )

KEDONGANAN -fajarbali.com |Pasangan suami istri asal Ukraina, Andrey (54) dan istrinya Tamara (53) ditemukan tewas di kamar apartemen Balisee di Jalan Segara Wangi nomor 2 Kedonganan Kuta, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 18.20 Wita. Kematian pasutri yang tinggal di kamar nomor 5 itu sangat misterius dan Polisi masih menyelidikinya. 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pasutri asal Ukraina itu sebelumnya check in di apartemen Balisee, pada Rabu (22/4/2020). Saat masuk apartemen, keduanya terlihat sehat bugar tidak ada keluhan sakit. Namun, selama tinggal di apartemen keduanya jarang beraktifitas di luar kamarnya.

Sejumlah saksi menerangkan, Andrey sempat terlihat sedang mengobrol dengan tamunya di kamar lain, pada 26 April 2020 lalu. Bahkan, sehari kemudian 27 April, Tamara juga tampak sedang merokok di depan kamarnya. 

Keesokan harinya, 28 April sekitar pukul 18.20 wita, tamu yang menginap di apartemen kamar nomor 6 menggedor pintu kamar korban. Pasalnya, saksi curiga sejak pagi pasutri itu tidak terlihat keluar kamarnya. 

“Saksi tidak bisa membuka pintu karena dikunci dari dalam. Lalu saksi mencari tukang kunci untuk membuka pintu,” ujarnya. 

Setelah pintu berhasil dibuka, saksi langsung masuk ke kamar untuk melihat kondisi korban. “Pasutri itu ditemukan di kamar dalam kondisi sudah meninggal,” ujar Iptu Sukadi. 

Kejadian ini dilaporkan ke pecalang desa adat setempat dan aparat kepolisian Polsek Kuta. Petugas Satgas Covid-19 juga tiba dilokasi dengan berpakaian lengkap APD untuk melakukan evakuasi. 
Selanjutnya sekitar pukul 23.47 Wita kedua jenasah pasutri dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Tak ketinggalan, pihak desa adat setempat menyemprotkan cairan desifektan di apartemen. 

Iptu Sukadi mengatakan hingga kini belum diketahui penyebab tewasnya pasutri tersebut. “Masih didalami,” tegasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kementerian PUPR  Hibahkan TPS  3R Senilai Rp 600 Juta

Rab Apr 29 , 2020
(Last Updated On: )GIANYAR – fajarbali.com | Pemkab Gianyar melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam pengelolaan sampah, mendapat apreasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI. Kementerian ini menghadiahkan satu unit TPS 3R senilai Rp 600 juta kepada Pemkab Gianyar.    

Berita Lainnya