Mira Baliku, Makan Ikan Bakar dengan Sensasi Berbeda

DENPASAR – fajarbali.com | Penikmat kuliner, khususnya menu ikan bakar di Kota Denpasar kini punya pilihan menarik yakni, Mira Baliku Ikan Bakar berlamat di Jalan Tantular, Denpasar.

Restoran milik pengusaha asal Tabanan Ni Ketut Mira Andayani, SH., ini menawarkan menu ikan kerapu, kakap, udang, cumi, kerang, ayam dan lainnya.

Menu dilengkapi sayuran khas Tabanan, kangkung dan gonda. Untuk minumannya, tersedia lemon tea, es jeruk, es teh hingga mojito.

“Yang paling menarik adalah paket juru pencar,” jelas Mira Andayani, di sela launching Mira Baliku Ikan Bakar, Jumat (19/8/2022).

Paket juru pencar, kata Mira, dibanderol Rp 200 ribu yang cukup mengganjal perut empat hingga enam orang.

Menariknya, pemesan paket juru pencar mendapatkan bonus lagu tradisional Bali juru pencar yang dinyanyikan para pelayan.

“Kalau saya pas di sini, maka saya yang nyanyi langsung,” kata Mira selaku owner restoran.

Restoran anyar ini buka dari pukul 10 pagi hingga 22 malam. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap sampai areal bermain anak-anak. Kapasitasnya mencapai 200 pengunjung.

Launching berlangsung meriah yang turut dihadiri Selly Dharmawijaya Mantra. Mira Baliku merupakan UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Denpasar.

Mira optimis restoran ini berkembang karena berbekal pengalaman sebelumnya berkecimpung di usaha yang sama. “Kenapa saya yakin? Karena rasa tak pernah bohong. Orang-orang sudah tahu masakan saya. Dijamin ketagihan,” pungkas Mira. (Gde)

Next Post

Pengabdian Masyarakat HM Psikologi FK UNUD, Tanggulangi Keresahan Anak-anak

Sab Agu 20 , 2022
Pengabdian Masyarakat HM Psikologi FK UNUD di Sekolah Luar Biasa D Yayasan Penyandang Anak Cacat, Jimbaran (13/8).   JIMBARAN – fajarbali.com | Himpunan Mahasiswa Psikologi FK Universitas Udayana setiap tahunnya melaksanakan beberapa kegiatan pengabdian masyarakat, salah satunya adalah Pengmas Cyber (Pengabdian Masyarakat Psychology Berbagi). Tahun ini Cyber mengusung tema “Paint Their […]
FK UNUD Cyber-cb549d66