MIFXMOBILE Mudahkan Transaksi Pasar Pialang, Terobosan Dunia Perdagangan

DENPASAR-fajarbali.com | Guna mendongkrak perdagangan pialang, PT Monex Investindo Futures membuat aplikasi MIFXMOBILE dan dapat di download melalui playstore melalui hp android. Hal ini diungkapkan Branch Manager Monex Bali, Hengky Suryawan.

Hengky Suryawan mengatakan dengan berkembangnya disrupsi teknologi di berbagai bidang termasuk di perdagangan berjangka dimana penetrasi internet di Indonesia cukup tinggi sebesar 51% dan sebagian besar telah memakai smartphone untuk mengakses internet. Pengguna smartphone di Indonesia naik dari tahun ke tahun, di tahun 2018 diperkirakan mencapai 103 juta orang, menurut survei dari emarketer.

“Ini mengubah perilaku pembelian konsumen. Dengan banyanya informasi tersedia di internet, konsumen mencari tahu sendiri mengenai deskripsi produk yang ingin dibeli dan melakukan pembelian langsung via online. Dari survey, sekitar 68% dari responden melakukan hal ini. Sebanyak 82% responden pengguna smartphone melakukan pembelian lewat smartphonenya,” paparnya, Rabu (26/04/2018).

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi perkembangan di atas, Monex melakukan investasi besar di teknologi informasi untuk menghadirkan aplikasi trading mobile, Connect to Trade – MIFX Mobile ke nasabahnya. 

“Monex menjadi pialang pertama di Indonesia yang mendapatkan kepercayaan dan izin dari regulator BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia) untuk menyediakan aplikasi mobile trading bagi para nasabahnya,” ucapnya hengky. Seraya menambahkan penyediaan fasilitas trading termutakhir ini sebagai wujud komitmen Monex untuk memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap kepada nasabahnya. 

Pihaknya menambahkan, aplikasi MIFX Mobile ini memberikan kemudahan akses ke banyak peluang trading dan berita finansial, eksekusi trading yang cepat, tanpa requote dan aman, kemudahan onboarding nasabah serta kemudahan pengelolaan administrasi akun dalam genggaman, semua tersedia dalam satu aplikasi. Untuk memberikan kenyamanan dalam bertransaksi MIFX Mobile dilengkapi dengan,  peluang Trading dan Berita Pasar Keuangan. Trade Of The Day, menyajikan banyak peluang-peluang trading dari pihak ketiga. Monex Market Alerts, menyajikan momentum trading dari pegerakan harga yang besar. 

Open Position Ratio menampilkan presentase posisi terbuka (Beli dan Jual) terkini. Analisis Teknikal, menyajikan potensi arah pergerakan harga dari analisis teknikal. Monex Market Brief, menyajikan potensi pergerakan harga dari sentimen pasar terbaru dalam 3 sesi (Asia, Eropa, AS). Events To Trade, menyajikan jadwal data ekonomi dan potensi pengaruhnya ke pergerakan harga. Monexnews, menyajikan berita-berita pasar keuangan terkini. Futures Magazine, menampilkan ulasan dan analisis fundamental untuk pergerakan harga jangka menengah. Video Edukasi dan Market Mover, menampilkan video panduan trading dan jadwal data penggerak harga mingguan.

“Transaksi langsung di aplikasi, cepat dan tanpa requote. Begitu dapat alert yang memberitahu peluang trading, nasabah tinggal keluarkan smartphone dari saku baju atau celana, masuk ke aplikasi MIFX Mobile dan langsung eksekusi trading,” tambahnya hengky.

Sedangkan dalam pengelolaan Administrasi Akun, customer akan dihubungkan ke laman online banking bank di dalam aplikasi MIFX Mobile untuk menyetor dana dan sekaligus bisa melakukan konfirmasi penyetoran dana. Selain kemudahan menyetor dana, penarikan dana dipermudah melalui MIFX Mobile karena Anda bisa memerintahkan penarikan dana melalui aplikasi mobile ini. Pembuatan akun live baru juga lebih mudah dengan aplikasi MIFX mobile ini. “Selama periode April, nasabah akan mendapatkan reward $3 per 1 lot settled untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi MIFX Mobile,” imbuhnya. (Kdk)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Simulasi, Teror Bom dan Penyerangan di PLN Distribusi Bali

Kam Apr 26 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Penyerangan dan teror bom terjadi di kantor PLN Distribusi Bali, Renon, Denpasar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  Save as PDF

Berita Lainnya