Malamnya Mabuk, Paginya Pengunjung Tewas di Pintu Masuk Cafe Blue Star

Biasanya, Korban Datang Sendirian

(Last Updated On: )

TEWAS-Korban Agus Sudarma ditemukan tewas di depan pintu masuk Cafe Blue Star di Sidakarya, Denpasar Selatan. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Tempat hiburan malam bernama Cafe Blue Star yang berlokasi di Jalan Kertadalem, Sidakarya, Denpasar Selatan, pada Jumat 31 Maret 2023 pagi dihebohkan tewasnya pengunjung pria bernama Agus Sudarma. 
 
Pria berusia 33 tahun yang tinggal di Jalan Bedugul nomor 2 Banjar Sari Sidakarya, Denpasar Selatan ini ditemukan tewas di pintu masuk cafe tersebut. 
 
Agus Sudarma ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 wita oleh saksi Ketut Rukuq (74). Saksi yang tinggal di Jalan Sidakarya Gang Puyuh ini melihat korban dalam posisi terlentang dan sempat dibangunkan, tapi tidak ada reaksi. 
 
“Saksi lalu memanggil saksi karyawan lainnya untuk datang ke TKP,” beber Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Jumat 31 Maret 2023. 
 
Setelah yakin korban tidak bereaksi, para saksi lantas memanggil bidan untuk memeriksa kondisi korban. Bidan bernama Putu Suardani (38) kemudian datang dan melakukan pemeriksaan luar. Akhirnya bidan tersebut mennyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. 
 
“Setelah melakukan pemeriksaan luar yaitu nafas, denyut nadi, mata dan telinga dan korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap AKP Sukadi. 
 
Sementara itu saksi lainnya menerangkan, korban Agus Sudarma sudah sering terlihat berada di Cafe Blue Star berlokasi di Jalan Kertadalem, Sidakarya, Denpasar Selatan. 
 
Biasanya, korban datang sendirian. Pada malam sebelum tewas, Agus Sudarma datang sekitar pukul 24.00 Wita dan sempat meneguk minuman beralkohol. 
 
“Korban sempat meminta alkohol dan diberikan minuman oleh tamu. Setelah itu esok paginya ditemukan posisi terlentang dan sempat dibangunkan namun tidak ada reaksi,” ungkapnya. 
 
Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang dengan kepala berada di arah selatan, mengenakan baju kaos warna hitam, celana kolor berwarna abu-abu dan menggunakan sepatu ket warna hitam. 
 
Selanjutnya, sekitar pukul 10.30 Wita BPBD kota Denpasar tiba di TKP dan membawa korban ke RS Bali Mandara, Denpasar. “Penyebab kematian masih didalami,” bebernya. R-005 

Next Post

Alfresco 21 Jadi Spot Baru Dan Seru Di Level 21 Mall

Jum Mar 31 , 2023
(Last Updated On: ) Alfresco 21 outdoor hangout Level 21 Mall hadirkan beragam booth kuliner.   DENPASAR-fajarbali.com | Di bulan April yang penuh dengan perayaan, Level 21 Mall Bali Menghadirkan beragam keseruan untuk mengisi waktu warga Kota Denpasar. Salah satu tempat baru dan seru di Level 21 Mall adalah Alfresco 21 […]
Level 21 Mall..

Berita Lainnya