Kini Ganti Oli Motor Honda Hanya 5 Menit dan Gak Pake Antri

DENPASAR-fajarbali.com | Untuk memberikan layanan cepat tanpa antri saat ingin service motor, Astra Motor Bali bersama dengan AHASS Bali menyiapkan program “PIT Express” untuk konsumen setia Honda yang melakukan perawatan pada sepeda motornya di bengkel resmi.



Program PIT Express adalah layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli sepeda motor Honda di AHASS dengan waktu sekitar 5 menit. Layanan PIT Express ini dapat dinikmati konsumen Honda di 158 AHASS yang tersebar di wilayah Bali yang bertanda khusus “PIT EXPRESS”




“Kami ingin memberikan solusi terbaik buat konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda sehingga tidak mengantri terlalu lama. Dengan didukung oleh mekanik handal dan berpengalaman, harapan kami program ini dapat menambah kepuasan konsumen saat mengunjungi bengkel resmi Honda,” ungkap Anton Prihatno selaku Tehnical Service Manager Astra Motor Bali.



“Kami juga ingin mengedukasi konsumen untuk selalu menggunakan AHM Oil sebagai oli rekomendasi PT AHM agar mesin tetap prima,” imbuhnya.
Sepanjang tahun 2017, Astra Motor Bali bersama AHASS mampu melayani 2.058.611 unit entry sepeda motor Honda yang melakukan perawatan melalui program “Ayo Ke AHASS”. Kesuksesan program ini didukung oleh 158 AHASS seluruh Bali serta 896 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi tools lengkap sesuai dengan standarisasi dari AHM (Sdn)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangkitkan IKM di Badung, Setiap Desa Punya Satu Unggulan

Sab Feb 3 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Sebagai mitra kerja Pemkab Badung, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Badung dibawah pimpinan Istri Bupati Badung Ny. Seniasih Giri Prasta terus mengambil peran optimal dalam rangka mensukseskan pembangunan, peningkatkan taraf hidup dan mensejahterakan masyarakat khususnya di sektor kerajinan.  Save as PDF

Berita Lainnya