Gelar Kampanye Damai dan Bahagia, SGK Perjuangkan Lima Program Prioritas

(Last Updated On: )

Kampanye damai dan bahagia yang dilakukan oleh Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 1 I Nyoman Sugawa Korry di Desa Banyuatis.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Beberapa hari jelang berakhirnya masa kampanye, para caleg terus gencar melakukan sosialisasi pencalonan ke masyarakat. Salah satunya caleg DPR RI dari Partai Golkar, I Nyoman Sugawa Korry alias SGK yang difasilitasi oleh SGK Center.

 

Sugawa Korry yang juga Ketua DPD Golkar Bali ini sosialisasi bertajuk kampanye damai dan bahagia dikampung halamannya di Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng. Didampingi caleg DPRD Provinsi Bali Nomor Urut 2 dari Dapil Buleleng, Nyoman Agus Satuhedi, ribuan kader tampak hadir mengikuti kampanye tersebut.

 

SGK dalam orasinya menyatakan, saat ini kebangkitan Partai Golkar melalui semangat kembali ke partai kawitan, yakni Partai Golkar semakin nyata. Hal tersebut ditandai dengan membludaknya para kader dan masyarakat hadir dari beberapa desa. Diantaranya Sidetapa, Cempage, Tigawasa, Pedawa, dan Banyuasri. 

 

Ada lima prioritas program yang akan dirinya perjuangkan. Pertama, terwujudnya keseimbangan pembangunan antar wilayah untuk mempersempit kesenjangan. Salah satunya melalui terwujudnya pembangunan bandara di Bali Utara. Kedua, memperjuangkan peningkatan anggaran untuk desa, baik desa dinas maupun desa adat. “Khusus untuk desa adat, pemerintah pusat agar membantu pembangunan dan pelestarian desa adat melalui anggaran pemerintah pusat,” ujarnya. 

 

Ketiga, berjuang maksimal untuk peningkatan kesejahteraan aparat pemerintah dari pusat hingga desa. Termasuk insentif kepada kepala desa dan perangkat desa. Keempat, pembangunan pariwisata berbasis kualitas wisatawan serta terwujudnya keadilan dan pemerataan terhadap pendapatan daerah dari sektor pariwisata. “Sebagai konsekuensi dukungan terhadap pariwisata berwawasan budaya dan lingkungan. Kelima, terwujudnya keseimbangan kekuatan sosial politik di Bali, dalam rangka peningkatan kualitas demokrasi dan kontrol sosial yang sehat, berkualitas dan demokratis,” tandasnya.

 

Terakhir, pria yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bali ini berharap, dukungan nyata terhadap dirinya dan Partai Golkar bisa maksimal. “Kami sangat menyambut gembira atas antusias masyarakat hadiri kampanye, walaupun di sekitarnya hujan cukup lebat. Dan berharap masyarakat maksimal hadir ke TPS dan memberikan dukungan dengan mencoblos caleg DPR RI Nomor 1 dari Partai Golkar untuk Dapil Bali,” pungkasnya. W-011

Next Post

The Cakra Hotel Tawarkan Pengalaman Menginap Yang Spesial Saat Nyepi

Sen Feb 5 , 2024
(Last Updated On: ) Suasana asri dan nyaman di The Cakra Hotel. (Foto: ist) DENPASAR-fajarbali.com | Hari Raya Nyepi merupakan salah satu perayaan umat Hindu di Bali atau yang dikenal dengan sebutan Tahun Baru Caka yang paling unik di Dunia. Hari Raya Nyepi pada tahun ini jatuh pada tanggal 11 […]
The Cakra Hotel_1

Berita Lainnya