Dua Sepeda Motor Tabrakan Adu Jangkrik, Satu Sekarat, Satu Tewas

Motor Aerox dan Scoopy

(Last Updated On: )

ADU JANGRIK-Dua sepeda motor terlibat kecelakaan adu jangkrik di depan Lima Jari, Jalan Cargo Km 7, Denpasar Utara. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Dua sepeda motor terlibat tabrakan adu jangkrik di depan Lima Jari tepatnya di Jalan Cargo Km 7, Denpasar Utara, pada Minggu 9 July 2023 sekitar pukul 01.30 wita. Tabrakan maut itu menewaskan satu orang pengendara motor dan seorang lagi dalam keadaan kritis hingga dilarikan ke rumah sakit. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi akibat kedua sepeda motor berkendara dengan kecepatan tinggi. “Jalanan saat itu sepi dan kedua sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya. 
 
Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni Yamaha Aerox DK 5964 FAE dikendarai Kadek Adi (23) asal Sumatera Selatan dan Honda Scoopy berplat P 5264 WD dikendarai oleh Agam Fadillah (22) asal Banyuwangi. “Motor yang terlibat adu jangkrik yakni Aerox dan Scoopy,” bebernya. 
 
Dijelaskanya, dari keterangan sejumlah saksi kecelakaan itu berlangsung sangat cepat. Bermula motor Aerox yang ditunggangi Kadek Adi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju ke utara. 
 
Setiba di depan Toko Lima Jari, motor Yamaha Aerox itu oleng ke kanan. Namun Polisi masih mendalami apakah pengendara motor tersebut dalam keadaan mabuk saat berkendara atau ada faktor lain. 
 
“Apakah pengendara motor di bawah pengaruh alkohol atau mengantuk masih didalami,” ujarnya.
 
Kemudian, dari arah yang berlawanan atau dari arah utara menuju ke selatan, mendadak muncul motor Scoopy yang dikendarai Anggam Fadillah. 
 
Tanpa diduga, Kadek Adi terlalu mengambil haluan kanan hingga terjadilah kecelakaan maut tersebut. “Kedua sepeda motor tabrakan adu jangkrik. Kedua pengendara terlempar dan motornya rusak,” terang AKP Sukadi. 
 
Dari peristiwa tabrakan itu Kadek Adi mengalami cidera berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasadnya langsung dievakuasi ke RSUP dr. Prof Ngoerah, Denpasar. Sedangkan Agam Fadillah alami kondisi kritis akibat luka di mata kanan, kiri bengkak, kepala, pipi kiri serta kanan luka, kaki kiri patah. 
 
Pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu dilarikan ke rumah sakit yang sama. “Satu orang pengendara motor tewas dalam kejadian itu dan satunya dievakuasi ke rumah sakit,” ungkap AKP Sukadi. R-005 

Next Post

Diah Werdhi Buktikan Kiprah Perempuan Dikancah Politik

Ming Jul 9 , 2023
“Jadi melalui wadah Kaukus Perempuan Parlemen, kita buktikan mampu terjun dalam bidang politik untuk mengorganisir diri dengan baik,” ungkapnya.
IMG-20230709-WA0021

Berita Lainnya