Diduga Depresi Akan Diceraikan Istri, Suami Tewas Gantung Diri

(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Diduga stress karena akan diceraikan istrinya, seorang suami Joko Susanto (43) mengambil jalan pintas bunuh diri. Pria asal Bondowoso Jawa Timur itu gantung diri di kamar kosnya di Jalan Kebo Iwo selatan Gang Kepundung nomor 3A Padangambian Kaja Denpasar Barat, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 16.00 Wita. 

 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, tewasnya Joko Santoso awalnya diketahui oleh adik iparnya Dedi Junaidi (27). Saksi baru pulang dari kerja dan masuk ke kamar kos yang terletak di lantai 2. Setelah membuka pintu kamar, saksi heran melihat pintu belakang terang. “Ia kemudian bergegas kesana untuk melihat.” ujarnya Minggu (25/4/2021). 

 

Saksi Dedi terkejut setelah melihat kakak iparnya tewas tergantung dengan seutas tali plastik. Saksi lantas berteriak memanggil warga dan turun ke lantai satu. Teriakan saksi mengundang kaget penghuni kos yang kemudian datang membantu. 

 

Sementara itu tetangga kos bernama Kasudi mengatakan kejadian itu dilaporkan ke Kelian Dinas Desa setempat dan dilanjutkan melapor ke Polisi. Tim identifikasi Polresta Denpasar mengecek kondisi jenasah Joko Santoso kemudian diturunkan dan dibaringkan ke kasur. “Setelah di cek tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dalam tubuh korban, korban murni gantung diri,” tegas Iptu Sukadi. 

 

Petugas ambulans  BPBD Denpasar tiba di TKP pukul 20.00, untuk selanjutnya mengevakuasi jenazah korban menuju RSUP Sanglah.

 

Iptu Sukadi menjelaskan diduga kuat motif kematian Joko Santoso karena akan diceraikan istrinya yang berada di Jawa. Hal itu diperkuat dari keterangan pihak keluarga yang menyatakan bahwa keduanya bercerai. “Kata keluarganya bahwa korban akan diceraikan istrinya,” beber Iptu Sukadi mengakhiri. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ngantuk, Pemotor Tewas Tabrak Bak Sampah

Ming Apr 25 , 2021
(Last Updated On: )  DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Letda Made Putra Denpasar, pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 20.00 Wita. Pengendara motor Honda Vario bernama Wayan Resik tewas setelah menabrak bak sampah di TKP. 

Berita Lainnya