Dapatkan Service Murah, Tunjukkan Aplikasi Booking Motorku Express

DENPASAR-fajarbali.com  I  Astra Motor Bali melalui jaringan resminya Astra Motor Gunung Sanghyang mengadakan kegiatan jemput bola berupa service keliling. Hal ini dilakukan sebagai upaya mempermudah konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Begitu juga yang telah berlangsung sejak 23 September hingga 5 Oktober 2019, berlokasi di Gor Purna Krida Kerobokan telah stanby Honda Mobile Service yang merupakan layanan service keliling khusus sepeda motor Honda. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian  untuk memeriahkan event Honda DBL 2019.

Semua konsumen yang mendaftarkan sepeda motornya akan mendapatkan biaya service murah sebesar Rp.4.000 dengan syarat menunjukkan applikasi Booking Motorku Express. Sedangkan untuk penggantian dan part lainnya tetap mengikuti harga yang berlaku. Jadwal penerimaan untuk service di booth ini dimulai pukul 13.00 – 18.00 wita.

Tehnical Service Departement Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan untuk perawatan motor atau service berbagai kemudahan kami tawarkan kekonsumen tanpa harus antri saat melakukan perawatan berkala, misal dengan booking service online melalui aplikasi motorku express , layanan honda care service kunjung kerumah, fasilitas Ride Thru pengerjaan service dikerjakan lebih cepat dan mudah serta Honda Mobile Service merupakan layanan service untuk group customer, perusahaan dan instansi yang ingin service motor secara bersama.

“Kesempatan kali ini yang bersamaan dengan event Honda DBL, kami ingin mengapresiasi konsumen dalam bentuk service murah dan sekaligus mengedukasi pengunjung yang menggunakan sepeda motor Honda untuk menggunakan aplikasi Motorku Express apabila ingin melakukan  booking service motor,” Ungkap Agung Surya.”Selama 13 hari event Honda DBL target kami adalah 200 konsumen yang dapat menikmati layanan service murah ini. Dalam booth ini juga tersedia sparepart asli Honda genuine Part (HGP) yang dapat di peroleh konsumen,” punkasnya (Sud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rayakan HUT ke-74, PMI Bali Ajak Masyarakat Tangguh Hadapi Bencana

Jum Sep 27 , 2019
DENPASAR-Fajar Bali Bencana demi bencana masih membuntuti Indonesia. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat sejumlah kejadian geMpa bumi di tanah air. Selama Agustus 2019, terdapat 52 kali gempa bumi di atas magnitudo 5 SR. Tidak hanya itu, Indonesia secara beruntun mendapatkan ujian berat dengan terjadinya bencana mulai dari erupsi […]