6 th Annversary D’King Community Bali, Ubah Citra Negatif RX King

Ribuan penggemar motor RX King dari seluruh Indonesia berkumpul di Pantai Mertasari Sanur, Minggu (26/11/2017), untuk merayakan 6 th Annversary D’King Community Bali.

DENPASAR-fajarbali.com |Menurut Ketua Harian D’King Community Bali, Hery Irawan mengatakan, peringatan hari jadi tahun ini dibuat meriah dengan mengambil tema ‘Pesona Dewata untuk Sang Radja’.

“Tahun ini kita dengan moto, menyame kanti mati tetep menyame (bersaudara sampai mati tetap bersaudara). Dan saudara yang datang paling terjauh, yakni dari Palembang dan juga Kalimantan. Sedangkan dari Indonesia bagian timur, datang dari Dompu,” katanya.

Lebih lanjut menyampaikan, makna dari annversary yang dibuat ini, untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas pencinta RX King. “Ini untuk ajang silaturahmi antar anggota komunitas RX King dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga untuk merubah citra negatif tentang RX King yang identik digunakan sebagai tindakan kriminalitas. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperbaiki nama baik RX King. Yakni dengan melengkapi kendaraannya, safety riding serta yang lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut mengatakan, aksi tidak kriminal yang menggunakan RX King adalah oknum dan bukan dari komunitas yang ia dirikan. “Jaman dulu motor ini yang paling tinggi speknya. Jadi sering dijadikan kambing hitam. Padahal oknum orangnya yang melakukan kejahatan. Bukan motornya,” jelasnya.

Pihaknya optimis mampu menghilangkan citra negatif tentang motor ini. Dimana komunitas ini sudah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya memberikan bantuan terhadap pengungsi Gunung Agung. (alt)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hamka Hendra Noer; Peminat Baseball Banyak, Sayang Minim Fasilitas

Ming Nov 26 , 2017
Baseball maupun softball merupakan olahraga yang sedang berkembang di Indonesai. Untuk itu, perlu dorongan dari pemerintah Pusat maupun Daerah untuk mengembangkan olahraga ini.  Save as PDF

Berita Lainnya