Usai Persembahyangan, Kapolres Bangli Cek Langsung Prokes Piodalan Pura Jati Batur

BANGLI-fajarbali.com | Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K bersama rombongan melaksanakan persembahyangan di Pura Jati Desa Adat Batur, Selasa, (22/06/2021).


Giat sembahyang bersama ini dilakukan dalam rangka piodalan di Pura Jati bersama PJU Polres Bangli. Setelah selesai melaksanakan persembahyangan , Kapolres bersama PJU yang di dampingi langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P., mengecek secara langsung penerapan prokes terkait pelaksanaan piodalan di pura setempat.

Baca Juga :
Pembangunan Tuntas, Gedung MDA Bangli Diplaspas
Hindari Pekerjaan Tumpang Tindih, PNS Diminta Bersinergi

Hasilnya, disampaikan Kapolres, bahwa protokol kesehatan dalam melaksanakan persembahyangan di Pura Jati harus benar – benar dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Saya harap para pemedek selalu mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah klaster penyebaran covid di lingkungan pura yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan hal sederhana untuk memutus mata rantai covid-19,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar masyarakat tidak lengah karena kasus covid-19 masih belum berakhir. “Kita tidak boleh lengah, selalu waspada dan menjaga kesehatan baik itu kesehatan badan dan mental karena kasus covid-19 ini belum berakhir,” tambah Kapolres. 

Sementara Jro Gede Batur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan karena sudah meluangkan waktunya untuk tangkil dalam piodalan di Pura Jati. (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Perda RPJMD Disahkan Dewan, Visi Misi Kabupaten Karangasem Baru Bisa Jalan Pada APBD Perubahan

Rab Jun 23 , 2021
AMLAPURA-fajarbali.com | Dewan Karangasem mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) semesta berencana tahun 2021-2026 yang sebelumnya diserahkan bupati Karangasem.