Tridatu Law Firm and Legal House Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPC Peradi Denpasar Masa Jabatan 2022-2027

I Putu Raka Mahendra,S.H.,M.H.,CLA dan I Putu Aris Pratama Darmika,S.H.,C.Med.Foto/Ist

NUSA DUA – Fajarbali.com|Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof.Dr.Otto Hasibuan hadir dan melantik sejumlah pengurus di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Denpasar di BNDCC, Nusa Dua, Kamis (4/8/2022).

Atas pelantikan itu, Kantor hukum Tridatu Law Firm and Legal House yang digawangi I Putu Raka Mahendra,S.H.,M.H.,CLA dan I Putu Aris Pratama Darmika,S.H.,C.Med mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC Peradi Denpasar periode atau masa jabatan tahun 2022-2027.

Kedua pengacara muda ini pun berharap agar kedepannya pengurus DPC Peradi Denpasar yang baru dilantik ini bisa menjadi Peradi Denpasar sebagai wadah pembinaan bagi advokat atau pengacara muda di Bali.

Baca Juga :Empat Oknum Pengacara Diadukan, Ini Kata Pimpinan Dewan Kehormatan DPC Peradi Denpasar

Baca Juga :Didukung Penuh DPC Peradi Denpasar, Komang Darmayasa Pimpin YLC Denpasar

“Harapannya kami semoga organisasi ini bisa menjadi wadah para advokat untuk dapat membina, dan mengurus para advokat khususnya Denpasar dan sekitarnya,” harap kedua pengacara muda ini yang ditemui di BNDCC, Nusa Dua disela-sela acara pelantikan.

Dalam kesampaian yang sama, Advokat Dalam I Putu Raka Mahendra,S.H.,M.H.,CLA juga menyiapkan selamat kepada teksnya yaitu, I Putu Aris Pratama Darmika,S.H.,C.med atas diberikan kepercayaan oleh DPC Peradi Denpasar masuk dalam susunan pengurus tersebut di bidang organisasi.

Advokat I Putu Aris Prama sendiri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPC Peradi Denpasar untuk menjadi pengurus di bidang organisasi.

Baca Juga :DPC Peradi Denpasar Gelar PKPA, Prof. Otto Hasibuan Hadir Sebagai Narasumber Utama

Baca Juga :DPC Peradi Suara Advokat Indonesia Angkat dan Ambil Sumpah 35 Advokat Baru

“Semoga dengan diberikan kepercayaan ini, saya dapat dan bisa membantu organisasi lebih berkembang untuk kedepannya, baik internal dan eksternal,” kata pengacara yang akrap disapa Aris dalam kesempatan tersebut.

Diketahui, Ketua Umum DPN Peradi, Otto Hasibuan, Kamis (4/8/2022) melantik sejumlah pengurus DPC Peradi Denpasar.

Mereka yang dilantik antara lain, Pengurus DPC Peradi Denpasar, Dewan Kehormatan Daerah (DKD) dan Komisi Pengawas Advokat Daerah Peradi Denpasar masa jabatn 2022-2027.(eli)

Next Post

Ini yang Disampaikan Ketua DPN Peradi Usai Melantik Pengurus DPC Peradi Denpasar

Sab Agu 6 , 2022
Ketau Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan.Foto/eliasar  NUSA DUA-Fajarbali.com|Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof.Dr.Otto Hasibuan hadir sekaligus melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Denpasar di BNDCC, Nusa Dua, Kamis (4/8/2022). Ditemui usai melantik, Otto Hasibuan mengatakan bahwa pengurus dan anggota […]
WhatsApp Image 2022-08-06 at 20.07.33-0411b0dd
BPD BALI