Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga Dengan Pengalaman Penggunaan Lebih Baik Bagi Gaya Hidup Modern

Antonius Widjaja – Product Manager Small Home Appliances, Jack Ding – President Director Toshiba Lifestyle Indonesia , Albert Zuo – Head Product Manager, Budi Pratama Wijaya – Head of Sales dan Arman Zendrato – Product Manager Refrigerator & Washing Machine

DENPASAR – fajarbali.com  I Jelang akhir tahun ternyata tak menyurutkan langkah Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba). Malahan, perusahaan yang menjadi bagian dari Midea Group sejak 2016 lalu ini justru terlihat agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Terbentang dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya, keseluruhan koleksi terbarunya ini dikatakan membawa ragam pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern. “Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia.

Kulkas Baru Toshiba, Penjaga Nutrisi Keluarga Yang Pintar Menjaga Kesegaran Sekaligus Kebersihan. Dipimpin kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, mampu mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya serta  punya  kemampuan lebih baik untuk mempertahankan kestabilan suhu didalamnya.

“Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Arman Zendrato, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia. Hal inilah yang menurutnya membuat kolaborasi kedua teknologi kulkas Toshiba ini memberi manfaat besar dalam mempertahankan kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya terjaga lebih lama.

Mendampingi kulkas premium ini, Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF(37) dan koleksi kulkas Side by Side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis atau SEVEN-LAYER AIR SUPPLY. Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.

 

Tak ketinggalan Toshiba juga meluncurkan mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Mesin cuci ini disiapkan menjadi generasi terbaik dikelasnya saat ini dengan kapasitas kapasitas 10.5Kg dengan kemampuan menghilangkan noda membandel dan menjaga pakaian tetap wangi. Selain itu, mesin cuci ini juga didesain dengan konsep Takumi spirit Jepang dan sudah dilengkapi dengan TSmartLife dengan teknologi IoT yang memungkinkan pengguna mengatur laundry dari jarak jauh.

Tak hanya menawarkan mesin cuci bukaan depan, kali ini juga Toshiba memperkenalkan pada jajaran mesin cuci top loading-nya sebagai kategori mesin cuci paling populer di Indonesia. Langkah pengembangan Toshiba ini dapat mudah terlihat bahkan mulai dari tampilan desain pada mesin cuci seri T04 dan T06 yang berkapasitas 7Kg,8Kg,9Kg dan 10.5Kg. Desainnya yang tak bersudut, selain membuatnya terkesan elegan, juga memberinya keuntungan lebih untuk mencegah terjadinya goresan dan penutup mesin cuci ini dengan menggunakan soft-close dengan glass LID membuat penutup mesin cuci akan turun secara perlahan saat akan ditutup.

 

Berbentuk gelembung berukuran sekecil nano, penggunaan Ultra Fine Bubble memungkinkan pencucian menembus hingga ke dalam serat kain. “Dengan kemampuan melepaskan bakteri dan residu noda hingga pada serat bagian dalam pakaian, penggunaan Ultra Fine Bubble mencegah pakaian menguning sekaligus mempertahankan performa materi pakaian lebih lama,” ujar Jack Ding. 

Pada perkenalan produk terbarunya, Toshiba juga memperkenalkan perangkat elektronik penanak nasi (rice cooker) canggih. Hadir dengan pilihan dua seri yaitu seri Digital dengan ketebalan panci 4 milimeter yang memiliki 5 lapisan, dan seri Induksi Low Sugar dengan panci ketebalan 3 milimeter yang dibuat dari 7 lapisan. Kedua seri penanak nasi terbaru Toshiba memiliki panci yang dilapisi keramik arang binchotan Jepang yang dipadu dengan ketebalan diatas rata-rata penanak nasi di pasaran. Kelebihan yang membuatnya mampu menghasilkan nasi yang jauh lebih pulen.

 

Unjuk kecanggihan inovasi Toshiba juga menyentuh pada perangkat kipas angin elektriknya. Melampaui kemampuan kipas angin elektrik yang biasa ditemui di pasaran, kipas angin Toshiba ini dibuat dengan kemampuan menghembuskan udara untuk sirkulasi ruang yang mencapai 12 meter dari letaknya. Sementara bicara kekuatan hembusannya, kipas angin Toshiba ini dilengkapi Ultra+ Power Motor yang terbuat dari 100% tembaga untuk tenaga angin kuat yang mampu beroperasi hingga kecepatan 1,100 RPM. 

 

Lebih lanjut terkait dengan peluncuran berbagai produk terbarunya ini, Jack Ding selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menyatakan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” ujar Jack Ding.  (Sud)

 

Ida bagus Sudarsana

Next Post

Ribuan Peduli Mangrove Bali Lepas Kepulangan Delegasi KTT G-20 Asal Cina

Kam Nov 17 , 2022
Cina Sudah Banyak Berinvestasi di Indonesia
IMG-20221117-WA0068-dd2e60bf