Tingkatkan Silaturahmi, Adira Finance Gelar Gathering dan Nobar MotoGP di Ubud Corner, Gianyar

(Last Updated On: )

Andhika Baluh Sempana, Kepala Wilayah Bali Nusa tenggara Adira Finance saat acara Gathering di Ubud Cornrr Kitchen, Sukawati, Gianyar, Minggu (20/8)

DENPASAR – fajarbali.com | Guna memberikan apresiasi dan meningkatkan silaturahmi  dengan pelanggan, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)  Wilayah  Bali dan Nusa Tenggara   menyelenggarakan acara Gathering Bersama yang  digelar, Minggu ,20 Agustus 2023 mengambil tempat di Ubud Corner Kitchen, Sukawati, Gianyar.

Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara  Adira Finance  Andhika Baluh Sempana mengatakan,  bahwa acara tersbut merupakan program customer loyalty berupa undian yang diberikan kepada para pelanggan setia Adira Finance dengan tujuan menjalin silaturahmi antara Adira Finance dengan ekosistim bisnis Adira.

 “Jadi acara ini merupakan rangkaian dari program nasional Adira Finance yang terbaru yaitu “ Adira Goes To MotoGP Mandalika 2023”, yakni program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung di Mandalika dimana momen tersebut menjadi kesempatan langka bagi para pelanggan yang ingin menonton secara langsung gelaran balapan internasional bergengsi dan melihat pembalap-pembalap kelas dunia beradu cepat di Mandalika.” terangnya.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari konvoi bareng sahabat, Talk Show dan diakhiri dengan nonton bareng  balap motor MotoGP Circuit Redbull Ring Austia , sambil menikmati  jamuan makan malam  diikuti lebih dari 70 orang  dari komunitas dealer motor mobil baru bekas, mitra bisnis dan  komunitas lainnya. Adapun rute yang dilewati yaitu kawasan Kota Denpasar  menuju kawasan Gianyar.

Dihadapan awak media, Andhika mengatakan  bahwa ada 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika. “ Sementara dari  Bali sudah ada 2 orang  nasabah yang jadi pemenang yang nantinya tidak menutup kemungkinan pemenang akan bertambah lagi  pada  undian terakhir yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2023 mendartang,” imbuhnya

Masih menurutnya, Adira memilih mengajak nasabah untuk menyaksikan acara nonton MotoGP di Mandalika karena  menjadi kebanggaan  Indonesia di taraf Internasional salah satunya adalah adanya Sirkuit Balap Mandalika, Lombok. Kemuadian juga karena Adira  Finance bergerak di industri pembiayaan  otomotif tentunya kita juga  mengajak mitra kita yang sealiran dengan otomotif pasti sukanya juga nonton MotoGP. Dan buat pelanggan juga mereka mendapat suatu pengalaman yang sangat menarik  dan baru bagi mereka.

Pihak Adira mencatatkan  pelanggan Adira Finance di Bali  tumbuh hingga 60 persen di banding tahun lalu. Kenaikan ini didorong oleh pertumbuhan industri pariwisata Bali yang mulai bangkit  sehingga berdampak pada pertumbuhan bisnis  pembiayaan baru segmen mobil dan non otomotif, serta mulai banyaknya peminat pembelian kendaraan bermotor listrik.

“Kami dengan penuh semangat menyelenggarakan acara Gathering Bersama Ekosistem Adira Finance  dan tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan setia kami  umumnya dan yang telah ikut serta undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Program ini adalah ungkapan tulus apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia mendukung Adira Finance, pungkas Andhika (Sud).

Next Post

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV

Sen Agu 21 , 2023
Adi Arnawa mengatakan, akan selalu terus mendukung dan memberikan ruang bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk berkarya dengan tujuan positif untuk membangun Kabupaten Badung.
Turnamen Bola Voli Putra  (1)

Berita Lainnya