The Cakra Hotel Tawarkan Pengalaman Menginap Yang Spesial Saat Nyepi

(Last Updated On: )
Suasana asri dan nyaman di The Cakra Hotel. (Foto: ist)

DENPASAR-fajarbali.com | Hari Raya Nyepi merupakan salah satu perayaan umat Hindu di Bali atau yang dikenal dengan sebutan Tahun Baru Caka yang paling unik di Dunia. Hari Raya Nyepi pada tahun ini jatuh pada tanggal 11 Maret 2024 mendatang. Sehari sebelum perayaan Nyepi, masyarakat Bali akan menggelar tradisi mengarak ogoh-ogoh yang sayang untuk dilewatkan.

Sebagian besar wisatawan yang sudah pernah merasakan Nyepi di Bali menyebutkan bahwa momen Nyepi merupakan perayaan keagamaan yang sangat unik karena mampu menghentikan segala aktivitas publik seperti aktivitas di bandara hingga di pelabuhan penyeberangan. Tak hanya wisatawan, momen Nyepi juga dinantikan masyarakat Pulau Dewata untuk melakukan Catur Bratha Penyepian.

Salah satu hotel di Kota Denpasar yang kini tengah menawarkan paket Nyepi yang spesial untuk wisatawan domestik maupun mancanegara adalah The Cakra Hotel yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kota Denpasar.

Salah satu fasilitas kamar yang tersedia di The Cakra Hotel. (Foto: ist)

Bagi kalian yang ingin menikmati Bali dengan suasana yang damai dan sepi, The Cakra Hotel menawarkan paket spesial Nyepi mulai dari periode 10-12 Maret 2024. Hanya dengan harga mulai dari IDR 1.600.000 nett per kamar, kalian dapat menikmati 3 hari 2 malam di tipe Superior sudah termasuk sarapan untuk dua orang, 1x makan siang dan 1x makan malam pada Hari Raya Nyepi.

Suasana The Cakra Hotel yang nyaman, tenang serta luas membuat kalian lebih rileks melakukan aktivitas ataupun menghabiskan waktu di area hotel. Tidak perlu khawatir! terdapat berbagai macam kegiatan yang akan diadakan di hotel seperti games, movie, dsb. Sehingga kalian tidak akan jenuh selama menikmati hari Raya Nyepi di The Cakra Hotel. (rl)

Next Post

Duta Safety Riding SMA Negeri Bali Mandara Sosialisasikan #Cari_Aman Kepada Guru

Sen Feb 5 , 2024
(Last Updated On: ) Guru SMA Negeri Bali Mandara mendapatkan edukasi safety riding dari Astra Motor Bali. (Foto: ist)   SINGARAJA-fajarbali.com | Sebagai duta safety riding, salah satu agenda aktivitas yang dilakukan adalah konsisten melakukan edukasi keselamatan berkendara keseluruh elemen. Dengan semangat selalu utamakan keselamatan berkendara Astra Motor Bali melalui […]
Safety riding Astra Motor Bali

Berita Lainnya