Tabrak Truk, Bule Belanda Kendarai Motor Tewas Dalam Kondisi Kepala Terputus

Dievakuasi ke Rumah Sakit

(Last Updated On: )

NAHAS: Jenazah RJ bule asal Belanda ditutupi menggunakan daun pisang karena kondisinya mengenaskan. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Bule asal Belanda berinisial RJ (21) yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan truk di Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan, pada Selasa 19 Desember 2023. Dari kecelakaan itu, RJ yang diduga kurang hati-hati berkendara tewas dalam kondisi kepala terputus. 
 
“Bule itu diduga kurang berhati-hati berkendara sehingga mengalami kecelakaan dan tewas seketika di TKP,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Selasa 19 Desember 2023. 
 
Bule berasal dari negeri Kincir Angin tersebut mengendarai sepeda motor Honda PCX berplat DK 2631 FCX. Namun, korban berkendara tanpa membawa SIM hingga STNK. Sedangkan Truck Fuso berplat B 9088 II disopiri oleh Muchammad Fatkhurrozi (25).
 
Dari penyelidikan aparat kepolisian, RJ mengendarai motor sendirian melintas beriringan dengan Truk Fuso yang ada di depannya dari arah barat menuju ke timur sekitar pukul 05.00 wita. 
 
“Saat berkendara, korban RJ tidak menjaga jarak dengan truk, kurang berhati-hati,” ungkapnya. 
 
Mendekati Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan, Truck Fuso bermuatan beton itu hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar. Namun tak pelak, motor yang dikendarai RJ menabrak truk dengan keras. Motornya pun hancur dalam insiden tersebut. Sedangkan korban RJ tewas dalam kondisi kepala terputus. Berbeda dengan sopir truk yang tidak terluka sama sekali. 
 
Warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut lantas melaporkan ke pihak berwajib. Sambil menunggu petugas datang, jenazah korban ditutupi menggunakan daun pisang.
 
Personel Satlantas Polresta Denpasar tiba di lokasi untuk melakukan Olah TKP. Selanjutnya mobil ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengevakuasi jenazah RJ ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr IGNG Ngoerah. R-005 

Next Post

Anggota Komunitas Pecinta Alam Terseret Ombak Pantai Double Six, Tim SAR Masih Mencari

Sel Des 19 , 2023
Kerahkan 2 Unit Jetski dan 1 Unit Rubber Boat
IMG_20231219_190848

Berita Lainnya