Sekda Badung Buka MUSORKAB KONI  Badung

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten  Badung  di Kriya Gosaha, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Jumat (29/12/2017).

MANGUPURA-fajarbali.com | Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Provinsi Bali Nyoman Suandi  beserta jajarannya, DPRD Kabupaten Badung A.A Ngurah Ketut Nadi Putra dan Wayan Regep, Ketua KONI Badung Si Putu Raka Arnaya beserta  jajarannya, serta undangan lainnya sebagai peninjau.

Ketua Panitia I Made Sutama melaporkan tujuan dari Musorkab ini adalah  untuk memilih dan menetapkan kepengurusan KONI  Tahun 2017 – 2021, karena masa jabatan Pengurus KONI Kabupaten Badung Masa Bhakti 2013 – 2017 memasuki purna tugas. “Dalam Musorkab ini juga akan menyusun  program kerja 4 (empat) tahun kedepan dari pengurus baru serta  meminta pertanggungjawaban Pengurus KONI masa bakti 2013-2017,”lapor Sutama.

Sementara itu Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mengatakan jadikan musyawarah ini untuk dijadikan momentum untuk melaksanakan evaluasi khususnya pembinaan bidang  olahraga di Kabupaten Badung. “Kita hilangkan paradigma Musorkab hanya untuk memilih pengurus apalagi hanya untuk memilih ketua umum saja. Masih banyak tugas yang harus kita laksanakan seperti mencetak bibit-bibit atlet berprestasi untuk mendukung pertandingan olahraga seperti Porprov Bali, PON, turnamen bertarap internasional seperti Sea Games, Asean Games bahkan Olimpiade, “ingat Adi Arnawa.

Ketua KONI Provinsi Bali Nyoman Suandi mengatakan musorkab merupakan suatu amanah dari anak anak rumah tangga yang dilaksanakan setiap  4 tahun, dimana memontum ini merupakan titik yang sangat penting, bagi pembinaan olahraga anak khususnya di Kabupaten Badung kedepan untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan baik tentang organisasi , pertanggungjawaban organisasi kegiatan dan tentang prestasi. Walaupun Badung telah tujuh kali meraih juara umum, kita harus jeli meliahat tantangan kedepan jangan sampai kita tersaingi kedepan,”Uangkapnya

disamping itu Ketua KONI Provinsi Bali Nyoman Suandi  mengharapkan kita sangat tergantung pada rekan rekan, diman atlet-atlet  ada di Kabupaten /Kota, maka dari itu lakukan pembinaan dan jangan lakukan pembinaan yang berupa instant dan mari kita tunjungkan lagi bahwa Badung paling banyak berkontribusi dalam pretasi dan pembinaan pembinaan di kancah nasional,”harapnya. (rls)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Universitas Warmadewa Jalin Kerjasama dengan Chung Yuan Christian University

Ming Des 31 , 2017
  Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik, Universitas Warmadewa (Unwar) terus berinovasi merealisasikan rencana strategis lembaga dari segala sisi. Salah satunya meningkatkan kerjasama internasional antaruniversitas di berbagai belahan dunia.  Save as PDF

Berita Lainnya