Sebagai Wujud Bakti kepada Masyarakat dan Lingkungan, SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bangun Taman

(Last Updated On: 18/01/2019)

DENPASAR-fajarbali.com | Nama SMK Penerbangan Cakra Nusantara sudah tak asing lagi terdengar. Kiprah SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang telah terakreditasi A itu, tidak hanya di bidang pendidikan dan tenaga kerja, tetapi juga di masyarakat dan lingkungan sekitar.

Sebagai wujud bakti kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,  taruna-taruni telah membangun Taman SMK Penerbangan Cakra  Nusantara. Pembangunan taman juga sebagai implementasi dari ISO 14001.

Taman SMK Penerbangan telah diresmikan oleh Perbekel Desa Sumertha Kelod, Gusti Ngurah Ketut Anom Ardana beserta jajaran pengurus Desa serta Kepala SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Indra Gita Saragih, S.Pd. Acara peresmian ini juga dihadiri oleh  Kepala Bidang Pertamanan Dinas Perumahan dan Pertamanan Kota Denpasar.

Sebelum acara peresmian dilaksanakan, teruna teruni SMK Penerbangan tersebut terlebih dahulu mengadakan kerja bakti di lingkungan Desa Sumertha Kelod.

Perbekel Desa Sumerta Kelod, Gusti Ngurah Ketut Anom Ardana menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian SMK Penerbangan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. “Dengan hadirnya SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang turut mengelola taman Desa Sumertha dengan baik diharapkan berkelanjutan dan semakin baik. Semoga kiprah SMK Penerbangan Cakra Nusantara makin berkibar,” harap Perbekel Desa Kelod itu.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara mengundang putra-putri bangsa untuk berkarir di dunia penerbangan dan kedirgantaraan. SMK Penerbangan Cakra Nusantara mempunyai 6 program keahlian diantaranta: Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (Bandara), Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat Udara (Airframe Power Plant), Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara (Electrical Avionics), Teknik Telekomunikasi (Penerbangan), Teknik Komputer dan Jaringan, Usaha Perjalanan Wisata (Internasional).

SMK Penerbangan Cakra Nusantara berstatus Telah Terakreditasi A.  Pendaftaran siswa baru 2019/2020 kini sudah dibuka. Pihak sekolah memberikan dan menyiapkan banyak beasiswa kepada siswa baru.

Untuk info lebih lanjut bias datang langsung ke Jalan Drupadi No. 25 Denpasar atau kunjungi website resmi SMK Penerbangan Cakra Nusanmtara  www.smkpenerbangan.sch.id atau hotline 0361 4748124/ 081237098090. (ad/dj)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keren, Siswa SMK Penerbangan Cakra Nusantara PKL di Batam Aero Teknik

Jum Jan 18 , 2019
Dibaca: 5 (Last Updated On: 18/01/2019)DENPASAR-fajarbali.com | SMK Penerbangan Cakra Nusantara adalah sekolah kejuruan yang fokus di bidang penerbangan, kerdigantaraan dan kebendaraan.  Save as PDF

Berita Lainnya