Sambut Delegasi G20, Manajemen dan Security Obyek Wisata Gianyar Diberi Arahan

Kasat Intelkam Polres Gianyar mengimbau kepada manajemen dan Security pada obyek wisata agar menunjukan kesiapan dalam mengamankan kunjungan Delegasi KTT G-20 di Kabupaten Gianyar dengan menyiapkan fasilitas keamanan seperti pemeriksaan dengan metal detektor pada pintu masuk dan keluar serta meningkatkan kewaspadaan menjelang dan saat kunjungan Delegasi KTT G-20.

 Save as PDF
GIANYAR-fajarbali.com | Manajemen dan Chief Security pada obyek wisata yang ada di Gianyar diberikan arahan khusus dari Polres Gianyar. Kegiatan dipimpin Kasat Intelkam Polres Gianyar, AKP Bagus Nagara Baranacita, Rabu (9/11/2022) di Restoran Kutus-kutus Gianyar.
Dalam arahan disebutkan, obyek wisata dan restoran yang sebelumnya pernah dikunjungi di Kabupaten Gianyar dalam Side Event G-20 adalah Bali Safari And Marine Park, Bali Zoo Park, Bali Bird Park, Telaga Singha, Barong Sahadewa, Puri Ubud, Monkey Forest Ubud, Pura Tirta Empul, Alas Harum Tegallalang, Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud, Restorant Manisan / Pison, Restoran Bale Udang, Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Guwang.
 
Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam Polres Gianyar mengimbau kepada manajemen dan Security pada obyek wisata agar menunjukan kesiapan dalam mengamankan kunjungan Delegasi KTT G-20 di Kabupaten Gianyar dengan menyiapkan fasilitas keamanan seperti pemeriksaan dengan metal detektor pada pintu masuk dan keluar serta meningkatkan kewaspadaan menjelang dan saat kunjungan Delegasi KTT G-20.
 
Pada kesempatan yang sama manajemen Hotel dan Chief Security pada obyek wisata yang ada di Kabupaten Gianyar menyatakan siap untuk menerima kunjungan Delegasi KTT G-20 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu berkoordinasi bersama dengan TNI-Polri dalam pengamanan. Pertemuan antara pihak Polres Gianyar dengan manajemen Hotel dan Chief Security pada obyek wisata yang ada di Kabupaten Gianyar ini diharapkan meningkatkan sinergitas demi pemulihan perekonomian Bali serta menjaga situasi kamtibmas khususnya dalam pelaksanaan KTT G-20.sar
 Save as PDF

Next Post

Berkas Lengkap, Dua Pemeran Video Mesum dalam Mobil Segera Diadili

Rab Nov 9 , 2022
Tadi pagi dilakukan pelimpahan tahap II di ruang tahap II Kejari Denpasar,” kata pejabat yang akrab disapa Eka Suyantha saat dikonfirmasi.
1667986679908 (1)-fceb76d6

Berita Lainnya