Rangkaian HUT ke-128, Nasabah BRI Dilayani Cek Kesehatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan gratis dilaksanakan selama 4 kali, yaitu tanggal 1 dan 2 di bulan November dan Desember 2023.

 Save as PDF
(Last Updated On: 01/11/2023)

 

 

DENPASAR – fajarbali.com | Sebagai rangkaian HUT ke-128, BRI Regional Office Denpasar menyelenggarakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di 5 Branch Office BRI se-Bali, NTB, dan NTT. Yaitu, di Branch Office BRI Renon, Branch Office BRI Gajah Mada (KCP Hayam Wuruk), Branch Office BRI Kupang, Branch Office BRI Mataram, dan Branch Office BRI Ende.

Pemeriksaan kesehatan gratis dilaksanakan selama 4 kali, yaitu tanggal 1 dan 2 di bulan November dan Desember 2023. Per harinya, BRI siap melayani sebanyak 125 orang. Sehingga dalam waktu 4 hari (4 kali) total kuota yang disediakan sebanyak 500 orang dengan total anggaran Rp 75 Juta.

Adapun total penyelenggara se-Indonesia yaitu sebanyak 66 Unit Kerja. Pemeriksaan kesehatan yang diberikan diantaranya cek kolesterol, asam urat, gula darah, cek tensi, konsultasi  dokter, dan  pemerian obat sesuai indikasi.

Regional CEO BRI Denpasar Recky Plangiten, Rabu (1/11) mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis dilaksanakan dalam serangkaian memeriahkan HUT BRI ke-128. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian BRI kepada kesehatan masyarakat khususnya nasabah BRI,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan menurutnya sangat penting diberikan agar dapat dilakukan deteksi sejak dini adanya penyakit atau tidak. Menurutnya dengan tubuh yang sehat, maka nasabah dapat bekerja dan beraktivitas dengan baik sehingga pada akhirnya dapat menggerakkan perekonomian.

Saat pemeriksaan, tim medis juga sekaligus memberikan edukasi kepada nasabah mengenai gaya hidup dan pola makan yang baik untuk mencegah risiko terjadinya penyakit.

“Sangat penting bagi kita  untuk memeriksa kesehatan terutama bagi nasabah dengan tingkat kesibukan yang cukup tinggi, sehingga tak memiliki waktu untuk memeriksakan kesehatan ke fasilitas kesehatan,” ujarnya.

Dengan hadirnya tim medis di Branch Office BRI, juga diharapkan dapat menggugah kesadaran nasabah semakin peduli terhadap kesehatannya. “Sambil menunggu antrean, bisa menikmati layanan kesehatan tim medis dari kami,” ujarnya.

Sebagai apresiasi, BRI juga menyediakan direct gift menarik bagi masyarakat yang mengajukan kredit BRIGuna pada periode pelaksanaan layanan kesehatan gratis ini. Direct gift akan diberikan selama persediaan masih ada. (rl)

 Save as PDF

Next Post

KUI Unud Bersama TCI dan UPT Bahasa Terima Delegasi HSK, Bahas Kerjasama Mandarin Language Test Center

Rab Nov 1 , 2023
Dalam pertemuan ini dari pihak HSK dihadiri oleh Liu Xiaolong, Annabel Parker dan Zhang Yiwen sedangkan dari Unud diwakili oleh P.A.A. Senja Pratiwi, Ph.D selaku koordinator KUI, Dr. I Made Sendra selaku direktur TCI serta Tim dari UPT Bahasa.
KUI Unud

Berita Lainnya