Promo Vietjet Air, Kesempatan Emas Berwisata bagi Turis Indonesia

Dengan kampanye "Real Deal to New Me" ini, wisatawan Indonesia sekarang dapat memanfaatkan kesempatan emas untuk mendapatkan jutaan tiket Eco dengan harga mulai dari Rp1.000.000 (termasuk pajak dan biaya) untuk tiket satu arah untuk penerbangan antara Jakarta/Bali ke Hanoi dan Ho Chi Minh City.

 Save as PDF
(Last Updated On: )
Pesawat Vietjet (ist).

DENPASAR-fajarbali.com I Vietjet Air, maskapai terkemuka dari Vietnam, menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman terbang terbaik bagi semua penumpang danmemperkuat posisinya di pasar Indonesia.

Sejalan dengan komitmen ini, Vietjet Air meluncurkan kampanye: Real Deal to New Me" untuk wisatawan Indonesia, menyediakan jutaan tiket Eco dan diskon hingga 50% untuk tiket Business pada semua rute domestik dan internasional.

Dengan kampanye "Real Deal to New Me" ini, wisatawan Indonesia sekarang dapat memanfaatkan kesempatan emas untuk mendapatkan jutaan tiket Eco dengan harga mulai dari Rp1.000.000 (termasuk pajak dan biaya) untuk tiket satu arah untuk penerbangan antara Jakarta/Bali ke Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Promosi ini juga berlaku untuk rute lain di Vietnam dan tujuan internasional lainnya. Pemesanan dapat dilakukan di www.vietjetair.com atau melalui aplikasi seluler Vietjet Air, dengan tanggal perjalanan tersedia mulai dari 01 September hingga 31 Oktober 2024 (kecuali untuk liburan, periode puncak).

Wisatawan Indonesia dapat meningkatkan perjalanan mereka dengan tiket Business unggulan dari Vietjet dan menikmati berbagai manfaat eksklusif. Mulai dari 15 April hingga 30 April 2024, pesan tiket Business dan dapatkan diskon 30% dengan menggunakan kode BU30 untuk penerbangan langsung dan penerbangan konektif yang mencakup Vietnam dan tujuan internasional.

Tanggal perjalanan untuk promosi ini adalah dari 1 Mei hingga 30 Juni 2024, dapat diakses melalui situs web Vietjet, aplikasi seluler, kantor pemesanan resmi, dan agen di seluruh dunia (syarat dan ketentuan berlaku).

Maskapai ini juga menawarkan asuransi SkyCare gratis untuk semua penumpang, sementara anggota Vietjet SkyJoy dapat mengumpulkan poin untuk penukaran hadiah dan menikmati berbagai pilihan penerbangan dengan harga hemat di rute domestik dan internasional sepanjangtahun.

Promo "Real Deal to New Me" memungkinkan wisatawan Indonesia dari Jakarta dan Bali yang ingin menjelajahi destinasi menakjubkan, menawarkan lebih banyak pilihan bagi wisatawan Indonesia yang bepergian ke destinasi populer termasuk Vietnam, China, India, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Thailand, dan lainnya. (rl)

 Save as PDF

Next Post

Pertumbuhan Ekonomi Lampaui Pra-Pandemi, Bali Jadi Prioritas Penetrasi Kredivo

Kam Apr 18 , 2024
Dibaca: 297 (Last Updated On: ) Cellular World, salah satu merchant lokal di Bali yang telah terintegrasi dengan Kredivo Jadikan Bali sebagai wilayah prioritas, Kredivo fokus perluas integrasi dengan merchant lokal guna memberikan kontribusi positif kepada pelaku usaha maupun perekonomian lokal Pada 2023, Kredivo alami kenaikan pengguna di Bali sebesar […]
Foto Pendukung 2 - Cellular World, salah satu merchant lokal di Bali yang telah terintegrasi dengan Kre

Berita Lainnya