Polres Badung Kerahkan 1 Kompi Dalmas Amankan Aksi Demo di Renon

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Satu Kompi Dalmas Polres Badung  yang lengkap dengan peralatannya  dilepas Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menuju Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (22/10/2020). 

Sebelum berangkat seluruh anggota Dalmas tersebut, diapelkan di lapangan apel Polres Badung untuk menerima pengarahan dari orang nomor satu dijajaran Polres Badung. 

Mantan Kasubbdit Gakkum DitLantas Polda Bali ini menjelaskan kegiatan apel pelepasan Kompi Dalmas ini dalam rangka kesiapan pengamanan unjuk rasa yang digelar wilayah Renon Denpasar. Aksi demo ini terkait Omnibus Law. 

“Perkembangan situasi saat ini dibutuhkan pengamanan Polri untuk penanggulangan aksi massa, untuk itu kita harus siap dan kita tunjukan sampai kapanpun kita akan berdiri dengan tegak untuk mengamankannya,” ujar Kapolres Roby.

“Katakan merah putih didadaku, dan tidak usah berpikir kegiatan lain,” tegasnya memberi semangat. Ia juga mengingatkan anggotanya untuk  tidak lepas dari pasukan dan semua dalam satu komando.

Setelah mengecek kesiapan dan kelengkapan perorangan (kaporlap) selanjutnya Kompi Dalmas Polres Badung menuju Lapangan Niti Mandala Renon. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sidak Masker di Pasar Adat Desa Penarungan, Nihil Pelanggaran

Jum Okt 23 , 2020
(Last Updated On: )  MENGWI -fajarbali.com |Tim gabungan Yustisi wilayah Kabupaten Badung rutin melaksanakan razia masker agar masyarakat patuh melaksanakan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Jika setiap hari banyak ditemukan pelanggaran, namun operasi masker yang berlangsung di Pasar Adat Penarungan nihil pelanggaran. 

Berita Lainnya