Persekaba Bali Libas Sakai Sambayan Lampung FC 3-0

Persekaba Bali sukses melibas Sakai Sambayan Lampung FC dengan skor 3-0, pada babak play off Liga 3 grup 7, di stadion Bumi Kartini Jepara, Selasa siang, 28/11/2017.

 JEPARA-fajarbali.com | Gol pertama tercipta dari Dwi Aditya Rizki pada menit ke 36. Gol pertama ini hasil dari tendangan bebas. Dimana sebelumnya pada menit ke 14, ia sempat diganjar kartu kuning. Skor 1-0 untuk keunggulan Persekaba Bali bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua pada menit ke 59, Persekaba Bali kembali menambah keunggulan melalui Moch Ridwan. Pesta gol untuk Persekaba Bali kembali terjadi, Aditia Yoga Pratama yang mengantikan Lufti Ardiansyah pada menit 60, sukses menambahkan gol pada menit  62. Skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Persekaba Bali hingga peluit panjang ditiup wasit.

Sebelumnya Manajer tim Persekaba Bali, Adi Dharmaja Kusuma mengatakan, dari sisi kualitas materi pemain tidak jauh berbeda. “Saya rasa kini tinggal bagaimana anak-anak mengambil peluang dan kesempatan. Dan Saya rasa lawan juga tidak tahu kekuatan kami, jadi wajar jika saya meminta bidikan poin penuh itu,” kata Adi Dharmaja. 

Tak dipungkirinya, tim besutan Kadek ‘Loco’ Ediyana dan Nyoman Sujata itu juga memiliki pemain yang sudah padat di even nasional, karena sudah beberapa kali mengikuti even-even nasional. “Terpenting saya sudah minta ke semua pemain agar menjalankan instruksi pelatih dengan baik, konsentrasi penuh selama pertandingan, dan menjaga mental tetap stabil. Jangan saja meremehkan lawan,” tambahnya.

Adi Dharmaja juga meminta para pemain untuk selalu menjaga kesolidan performa tim, dan tidak membuat blunder atau kesalahan sendiri yang tak perlu dilakukan. Sebaliknya harus bisa membaca kelemahan lawan dan memanfaatkan kelemahan tersebut. “Tekad dan ambisi para pemain untuk menghadapi laga itu cukup besar demi merealisasikan poin penuh,” tegas Adi Dharmaja.

“Paling utama sekarang ini kami berterima kasih terhadap Pemkab Badung, KONI Badung, Asprov PSSI Bali, Askab PSSI Badung dan klub-klub yang telah mensuplai pemainnya ke Persekaba. Saya juga memohon doa restu untuk semua masyarakat Bali khusunya masyarakat Badung, agar laga pertama nanti mampu terlewati dengan hasil memuaskan,” pungkasnya. (alt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PON Papua, FORKI Bali Targetkan Emas

Sel Nov 28 , 2017
Jelang PON ke-XX tahun 2020 di Papua mendatang, atlet FORKI Bali melakukan persiapan dengan latihan lebih intensif untuk meraih target emas, melebihi capaian PON Jabar lalu.