https://www.traditionrolex.com/27 Pemkot Genjot Penyaluran Sembako Bagi Masyarakat Yang Isoman - FAJAR BALI
 

Pemkot Genjot Penyaluran Sembako Bagi Masyarakat Yang Isoman

(Last Updated On: 07/08/2021)

Denpasar-fajarbali.com l Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial terus menggenjot penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Penyaluran kali ini dilaksanakan bekerjasama dengan kecamatan, desa dan kelurahan di Kantor Dinas Sosial. Plt. Kadis Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa saat dikonfirmasi menjelaskan, program bantuan sembako bagi masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di Kota Denpasar dilaksanakan untuk menekan mobilitas masyarakat yang isoman. Sehingga, masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 dan melaksanakan isoman tidak melaksanakan aktifitas di luar rumah.

“Jadi bantuan ini untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat selama isoman, sehingga mampu menekan mobilitas, dan masyarakat fokus menjalani isoman. Disamping sembako pemerintah Kota Denpasar juga membantu konsumsi berupa Snack dan Nasi sehari 2 kali,” jelasnya.

BACA JUGA :
Soal IRT yang Diduga ‘Dicovidkan’, Kadis Kesehatan Bilang Harusnya Enggak Usah Ribut
Peternak Madu Laris Manis

Dikatakan, setiap harinya Dinas Sosial terus menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang sedang menjalani isoman. Dimana, alur penyaluranya melalui Desa/Kelurahan dan diverifikasi oleh kecamatan. “Setiap hari kita salurkan, sesuai dengan kebutuhan desa/kelurahan,” jelasnya.

Artayasa mengatakan, selama pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Denpasar pihaknya telah menyalurkan sedikitnya 3.000 paket sembako kepada masyarakat. “Yang sudah disalurkan mencapai 3.000 paket sembako kepada masyarakat, dan saat ini masih proses penyaluran sesuai dengan permohonan desa/kelurahan,” jelasnya sembari berharap bagi masyarakat yang menjalani isoman dapat fokus dan menjaga kesehatan. (car)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jaya Negara Buka Dapur Umum Gotong Royong Denpasar Sehari Siapkan 1.000 Paket Nasi

Sab Agu 7 , 2021
Dibaca: 8 (Last Updated On: 07/08/2021)Denpasar- fajarbali.com l Konsistensi Pemerintah Kota Denpasar terus berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini. Setelah sebelumnya membantu nasi dan snack kepada masyarakat yang sedang isoman,  kali ini Pemkot Denpasar bersinergi dengan Jaba Paon Denpasar yang didukung  BPD Bali, Hiswana Migas, Inti Bali  Omsa Medic dan Alumni […]

Berita Lainnya