Peluncuran All New Honda PCX Disambut Meriah Pecinta Scutik Premium di Bali

DENPASAR-fajarbali.com | Event Regional Public Launcing   All New Honda  PCX karya anak bangsa Indonesia  yang  di gelar  Astra Motor Bali selama dua hari yaitu  mulai tanggal 24 – 25 Februari  di Mall Bali Galeria Kuta mendapat sambutan meriah krama Bali khususnya yang bermukim di wilayah Denpasar dan sekitarnya.   Puncak acara peluncuran yang digelar Minggu (25/2)  mendapat sambutan yang sangat antusias dan dibanjiri ngunjung. Para pecinta scutik premium tampak berbondong bondong hadir  untuk  ingin menyaksikan langsung  penampilan scutik yang telah lama ditunggu tunggu tersebut.  Berbagai event yang digelar pada prosesi peluncuran  berupa Exhibition pameran unit All New Honda PCX dan riding test, dengan mencoba unit Honda PCX  juga mendapat sambutan meriah pengunjung. Tidak hanya itu, Honda Community Bali turut memeriahkan event ini yang sekaligus mengadakan gathering serta merasakan secara langsung melalui riding test skutik besar berkarakter mewah dan canggih All New Honda PCX.

Regional Head Astra Motor Bali (AMB) Ronaldo Widjaya mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam memenuhi gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. “ Sebagai pionir scutik premium di tanah air, desain All Honda New PCX semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen, “ ungkap Ronaldo kepada awak media di sela-sela prosesi peluncuran All New Honda  PCX  tersebut.

 

 

All New PCX mengusung mesin generaSI terbaru 150 CC, Esp, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter. Tampilan All New Honda PCX semakin mewah dengan penyematan bodi samping kontur baru dan desai baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurius. Dengan full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel serta  Honda smart key system yang mengintegrasikan alarm anti maling dan answer back system.

Penyematan fitur Anti-Lock Braking System (ABS)  untuk menunjang keselamatan berkendara, desain velg baru dan ban yang lebih lebar. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Lampu LED disemua system membuat All New Honda PCX semakin mewah. Untuk meningkatkan kenyamanan All new Honda PCX sudah dilengkapi DC Socket untuk charger. All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki terbesar dikelasnya  8 liter dengan fitur praktis berupa tombol pembukaan tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Beberapa unit All New PCX yang disediakan Astra Motor Bali untuk riding test serasa tidak cukup untuk memenuhi  membludaknya  minat pengunjung  yang ingin menjajal dan membuktikan   kelebihan dari fitur fitur yang disematkan pada  scutik bongsor Honda ini.

Selain memperkenalkan All New Honda PCX kepada masyarakat, semarak launching pada hari Minggu, (25/2). Dan, puncak prosesi launching  diresmikan oleh jajaran management Astra Motor Bali. Dilanjutkan dengan prosesi penyerahan unit motor  dan sertifikat kepada  10 konsumen inden  pertama All New Honda PCX.

Penampilan dari bintang tamu  artis/band ibu kote yang terkenal dengan lagunya “ Main Hati dan Sempurna” Andra and The Back Bone  ikut menyapa dan menghibur pengunjung yang hadir memadati acara tersebut.

Sejak diperkenalkan di Bulan Desember tahun lalu, All New PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut mendapat sambutan dan penerimaan yang baik.  Tercatat  sejumlah 1300 unit pemesanaan inden Bali. Dan, sebagai  bentuk apresiasi kepada konsumen  maka 2000 indent pertama mendapatkan jaket exlisive. All New Honda PCX dibandrol On The Road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk CBS dan Rp 31.150.000, untuk type ABS (Sud).  

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bisnis Property Lesu, Investasi Alternatif tetap Menggeliat

Sen Feb 26 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Trading atau Perdagangan berjangka semakin diminati masyarakat,  begitu juga halnya investasi virtual currency atau uang digital Bitcoin. untuk Trading peningkatan jumlah nasabah hingga diatas 20 persen namun sayangnya terjadi penurunan dari nilai investasi.  Save as PDF

Berita Lainnya