Peduli Dengan Rekan Wartawan Kapolres Gelontor Sembako Untuk Kuli Tinta

SINGARAJA – fajarbali.com | Ditengan pandemic Covid 19 yang terjadi Polri terus melakukan gerakan social peduli masyarakat dengan melakukan pembagian serta penggunaan masker kepada masyarakat, membagikan sembako kepada masyarakat akibat dampak Covid 19 yang terjadi. Untuk di Kabupaten Buleleng jajaran Mapolres Buleleng membagikan sembako kepada seluruh masyarakat menengah kebawah yang terus dilakukan di Sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng.

 

”Dalam pandemic Covid 19 kami dari Polri terus melakukan gerakan social Polri peduli dengan jalan membagikan masker, memberikan arahan kepada masyarakat serta membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak. Dimana kami melakukan kegiatan ini sejak tanggal 21 April 2020 lalu,”ujar Subawa saat dikonfirmasi, Jumat (24/4/2020) pagi. Dalam pemberian sembako yang dilakukan jelas Subawa, pihaknya menyasar beberapa masyarakat yang bernar-benar membutuhkan serta menyasar beberapa panti asuhandan panti jompo yang ada di Kabupaten Buleleng.”Kegiatan pemberian bingkisan berupa sembako kami menyasar warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan kami juga menyasar panti asuhan serta panti jompo yang ada di Kabupaten Buleleng,”lanjutnya.

Selain memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 kurang mampu, Kapolres Juga menggelontorkan puluhan sembako kepada seluruh awak media biro Buleleng. Pelaksanaan pemberian sembako kepada para kuli tinta itu dilakukan di loby Mapolres Buleleng.”Disamping kami memberikan sembako kepada para warga masyarakat terdampak Covid 19 kami juga memberikan bantuan sembako kepada para awak media.

Hal itu kami lakukan guna menjalin kerjasama yang selama ini sudah sangat erat,”imbuhnya. Bahkan pada kesempatan itu, Subawa juga mengatakan kalau selain tenaga medis, gugus tugas percepatan penanggulangan Covid 19 yang menjadi bemper terdepan dalam penanggulangan pandemic ini, media juga dirasa mempunyai peran penting serta menjadi bemper paling depan dalam penanggulangan pandemic Covid 19 yang terjadi.”Saya berkeyakinan disamping para tim medis, gugs tugas, Polri, TNI orang yang terdepan dalam penanganan Covid 19 media juga memiliki peran sangat penting dalam penanggulangan pandemic Covid 19 yang terjadi,”lanjutnya. Bahkan Subawa juga mengingatkan kepada seluruh jajaran awak media dalam menjalankan tugas agar tetap mengutakan keselamatan dan kesehatan karena lanjut Subawa tidak ada pekerjaan yang lebih penting dari nyawa.

”Saya harapkan kepada seluruh teman-teman media agar selalu memperhatikan protap keselamatan. Semoga kita semua selalu sehat karena tidak ada pekerjaan yang lebih penting dari pada nyawa,”tutup Subawa dengan menebar senyum kepada semua media. W – 008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dua Pasien Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh

Sab Apr 25 , 2020
NEGARA – fajarbali.com | Dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19, yang dirawat RSU Negara dinyatakan sembuh. Kesembuhan pasien positif Covid 19 ini menjadi bertambahnya jumlah yang sembuh. Sampai sekarang total pasien positif yang sembuh sebanyak 5 pasien. Hal tersebut disampaikan Direktur RSU Negara, dr I Gusti Bagus Oka Parwatha bersama Humas […]