Parwata Terima Audensi FORKI Badung, Godok Penyusunan Struktur Pengurus Baru

(Last Updated On: )

Ketua DPRD Badung I Putu Parwata saat menerima audiensi Tim FORKI Kabupaten Badung, Selasa (7/2).

 

 

MANGUPURA – Fajarbali.com | Ketua DPRD Badung I Putu Parwata menerima audiensi Tim Formatur Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kabupaten Badung, Selasa (7/2/2023). Audiensi dilaksanakan membahas penyusunan struktur pengurus baru periode 2023-2027 setelah diselenggarakannya Musyawarah FORKI Badung pada Sabtu 28 Januari 2023 lalu. 

Putu Parwata yang juga selaku Ketua Tim Formatur FORKI Badung mengaku, akan mempercepat penggodokan pengurus di FORKI Badung. Hal tersebut sebagai salah satu persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) yang akan datang. “FORKI ini adalah gabungan dari 4 perguruan KKI, INKAI, Lemkari dan Gojukai. Sekarang kami akan menentukan susunan pengurus FORKI Badung. Kenapa kami percepat karena Porjar akan dilaksanakan akhir Februari mendatang,” katanya usai menerima audiensi.

Pihaknya mengaku akan melakukan penyusunan pengurus FORKI Badung secara proporsional bersama-sama Tim Formatur. “Jadi semua pimpinan perguruan dari empat karate yang tergabung kita minta masukan-masukannya. Sehingga nantinya unsur-unsur pengurus nantinya orang yang sudah tergabung pada FORKI ini,” tegasnya. 

Tidak hanya pengurus, program kerja kata Parwata juga akan dirancang yang sesuai dengan harapan masing-masing perguruan. “Jadi organisasi ini bisa hidup atau bangkit dari kebersamaan dan ketulusan dalam melakukan pembinaan kepada semua perguruan yang ada di Badung. Nanti kedepan kita akan minta masing-masing perguruan ini bisa melahirkan atlit-atlit yang berprestasi,” ujarnya sembari mengatakan 

Lebih lanjut pihaknya mengaku semua Dojo yang ada akan dimintakan kepada pemerintah termasuk KONI agar dibenahi. Dengan harapan sarana dan prasarana yang dimiliki masing-masing perguruan bisa diperbaiki untuk melakukan pembinaan secara maksimal. “Maka pada rapat Formatur FORKI ini kita diberikan kewenangan penuh untuk, memilih pengurus FORKI,” tegasnya.W-004

 Save as PDF

Next Post

Jalin Kerjasama, Wakil Dubes Inggris Kunjungi Badung

Sel Feb 7 , 2023
"Saat ini Pemkab Badung tengah fokus pada penangan sampah terutamanya sampah kiriman yang berasal dari luar Badung yang dimana permasalahan ini akan berdampak pada kedatangan wisatawan ke Badung. Dengan adanya kehadiran ini kita bisa sharing mengenai solusi penangan limbah dan polusi," tegasnya.
Sekda Terima Wakil Dubes (3)

Berita Lainnya