Ny. Kristiani Suiasa Tinjau Hatinya PKK di Desa Kuwum, Dirangkaikan dengan Penyerahan Sembako dan Masker

MANGUPURA-fajarbali.com | Wakil ketua TP.PKK Kabupaten Badung Ny. Kristiani Suiasa meninjau Perkembangan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINYA PKK) yang berada di Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, Selasa (15/6/2021).


Turut hadir Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Kuwum Ida Bagus Tirtayasa beserta jajaran Anggota TP. PKK dan pejabat terkait dilingkungan Pemkab Badung. Selain meninjau perkembangan Hatinya PKK, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Kristiani Suiasa juga menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada balita, lansia dan disabilitas yang berada di Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Badung Ny. Kristiani Suiasa merasa bahagia karena bisa hadir dan terlihat di rumah ibu Nyoman Ariani banyak hal yang luar biasa ada di sini.

Baca Juga :
Hadiri Upacara Atma Wedana di Desa Adat Samuan Carangsari Petang, Bupati Giri Prasta ajak Masyarakat Taat Jaga Kesehatan dan Menerapkan Prokes
Wabup Suiasa Pimpin Koordinasi Pemantapan Vaksinasi Desa Selat, Sasaran 1.002 Peserta dan Ditargetkan Satu Hari Tuntas

“Terkait dengan hatinya PKK, dari sekian banyak daerah atau pun keluarga yang saya kunjungi disini kami menemukan sesuatu yang paling lengkap di semua yang pernah kami kunjungi, dari apa yang kami lihat di sini rasanya sesuatu yang lengkap sesuai kriteria hatinya PKK. Walaupun tidak dilombakan, kami ingin melihat hatinya PKK seluruh di Kabupaten Badung dan semua desa, semua banjar yang punya hatinya PKk karena bisa memenuhi sebagian dari kebutuhan ibu-ibu sehari-harinya,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Mengwi Nyoman Suhartana menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung, karena sudah hadir untuk meninjau langsung peninjauan lokus hatinya PKK di Kuwum.

“Kita ingin mendorong ibu-ibu PKK untuk bisa mengembangkan pertanian di lingkungan rumah masing-masing, masih banyak pekarangan yang belum jalan dengan maksimal. Kami ingin memberikan motivasi dan dorongan kepada ibu-ibu PKK bahwa di tengah situasi pembatasan sosial dalam pandemi Covid-19 ini banyak hal yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya. (put)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejaksaan Belum Respons Pemohonan Pengalihan Penahanan TR, Ini Kata Pengacaranya

Sab Jun 19 , 2021
DENPASAR –Fajarbali.com | Kantor Law Firm TOGAR SITUMORANG pimpinan Togar Situmorang, SH., MH., MAP., CMed., CLA yang ditunjuk sebaga kuasa hukum oleh Teddy Raharjo (yang sebelumnya disebut TR), oknum pengacara  yang terjerat kasus penggelapan terus berupaya agar penahana Teddy Raharjo bisa dialihkan dar tahanan Rutan menjadi tahana rumah/kota.     Save […]

Berita Lainnya