Melukis Bareng di Tepi Sungai Ijogading

NEGARA – fajarbali .com | Puluhan orang melakukan lukis bersama di tepi Sungai Ijogading, tepatnya di Ambenan Ijogading, Minggu (22/3/2021). Melukis bersama termasuk dengan beberapa pelukis, juga berkaitan dengan kampanye kebersihan sungai dan lingkungan. 

Ahmad Mustaqim selaku Ketua Pokdarwis Ambenan Ijogading mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan sungai. Kegiatan melukis bareng ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Para seniman lukis cukup merespon kegiatan ini, terutama dalam menangkap suasana Sungai Ijogading yang masih lestari dengan sederet sampan nelayan yang parkir pinggir sungai. 

Baca Juga :
Anggaran PKB “Dipangkas” Ratusan Juta, Disbud Khawatirkan Kesanggupan Sekaa untuk Tampil
Seorang Nelayan Hilang Diperairan Perancak, Ditemukan Meninggal

Dwi Satriawan selaku Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN menyampaikan melalui peduli lingkungan program CSR sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Ambenan Ijogading. Selain itu juga mempromosikan motor listrik, yang ramah lingkungan dan bersih dari polusi udara. 

Lukisan dari 20 peserta kemudian di pajang di Ambenan Ijogading. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Harapkan Pelatihan Pertukangan

Sel Mar 23 , 2021
Singaraja – fajarbali.com | Ditengah pandemic Covid-19 yang terjadi, mengakibatkan beberapa warga harus kehilangan pekerjaan, termasuk para tukang bangunan. Seperti yang diungkapkan oleh Gusti Ketut Putra (47) warga masyarakat Dusun Corot, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar merasakan dengan pandemic melanda panggilan dirinya sebagai seorang buruh bangunan sepi.